Real Madrid Kalahkan Tamunya Las Palmas 3-1

0
133
views

Real Madrid Kalahkan Tamunya Las Palmas 3-1 Terbaru dari Bola Liga Real Madrid Kalahkan Tamunya Las Palmas 3-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Kalahkan Tamunya Las Palmas 3-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Kalahkan Tamunya Las Palmas 3-1 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Real Madrid vs Las Palmas berakhir dengan skor 3-1. Adalah Isco, Cristiano Ronaldo, dan Jese yang mengantarkan skor Real vs Las Palmas sekaligus menjaga posisi Los Blancos sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol. Pasukan Rafael Benitez juga menjaga rekor tak terkalahkan mereka yang merentang jadi 10 laga.

Tidak diperkuat oleh Keylor Navas dalam starting XI tidak membuat Real Madrid ragu dalam laga di Santiago Bernabeu pada Sabtu (31/10). Sebaliknya, dalam tempo kurang dari seperempat jam, Madrid sudah unggul dua gol. Menit 4, Isco membuka pesta gol timnya. Berawal dari sapuan tak sempurna Javi Varas, kiper lawan, Casemiro menyodorkan umpan cantik yang diselesaikan Isco dengan tendangan lengkung.

Cristiano Ronaldo tidak mau melewatkan kesempatan memburu gelar top skor kompetisi. Marcelo mengirimkan umpan silang yang ditanduk dengan sempurna oleh Cristiano Ronaldo. Barisan belakang Las Palmas harus membayar mahal ketidaksigapan mereka. Perbedaan tidak pernah menyempit, tetapi terus membesar.

Memang Las Palmas sempat memberikan kejutan di menit 38. Ketika itu tim tamu mendapatkan hadiah tendangan sudut yang dikirimkan Nabil El Zhar. Hernan melompat lebih tinggi daripada siapa pun untuk menjebol gawang kiper kedua Madrid, Kiko Casilla.

Tapi dalam tempo lima menit, jarak dua gol kembali tercipta. Jese yang melepaskan tembakan maut ke sudut jauh, dan 3-1 hingga turun minum. Ini sudah cukup bagi Real Madrid, karena kemudian Rafa Benitez menarik sang jenderal lini tengah Luka Modric. Bukan berarti Los Blancos menghentikan tekanan. Cristiano Ronaldo mencetak gol lagi, tetapi dianulir.

Meskipun demikian, secara umum paruh kedua cuma diselesaikan Madrid demi formalitas belaka. Malah Benitez memanfaatkan sisa pertandingan untuk menambah jam terbang Borja Mayoral dan Mrcaos Llorente. Madrid puas dengan skor 3-1, dan menuju laga kontra PSG dengan kemenangan.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Kalahkan Tamunya Las Palmas 3-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Kalahkan Tamunya Las Palmas 3-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here