Real Madrid Krisis

0
155
views

Real Madrid Krisis Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Krisis Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Krisis :

Real Madrid Krisis, Modric Tak Mau Buru-buru Tampil
Liga Spanyol – Gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric berjanji bahwa dirinya akan segera sembuh total. Untuk mencapai tujuan tersebut, Modric tidak boleh bermain dalam waktu dekat ini.
Dalam sebuah interview dengan harian Kroasia, Sportske Novosti, Modric memilih untuk tidak buru-buru tampil, meski timnya tengah menghadapi masalah, khususnya di lini tengah.
“Saya tahu dengan cedera seperti ini anda ingin bisa segera berlari, namun hal itu justru bisa memperparah cedera ini.” tuturnya.
“Hal yang paling penting adalah saat anda kembali, anda sudah siap bermain di level tertinggi, sama seperti sebelum anda cedera.” pungkas Modric

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Krisis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Krisis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here