Real Madrid Menang Telak dari Eibar

0
62
views

Real Madrid Menang Telak dari Eibar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Real Madrid Menang Telak dari Eibar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Menang Telak dari Eibar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Menang Telak dari Eibar :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Real Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah menang telak 4-0 dari Eibar. Kemenangan tersebut membuat Madrid naik ke posisi kedua menggeser Atletico Madrid yang belum.

Bermain di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2016) dini hari WIB, Madrid yang memang lebih diunggulkan dalam kualitas permainan tak butuh waktu lama membuka keunggulan. Lima menit pertandingan berjalan, James Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor.

El Real menggandakan keunggulan di menit ke-18 lewat kaki Lucas Vazquez memanfaatkan umpan terukur dari Cristiano Ronaldo. Unggul dua gol Los Blancos semakin menggila, mereka menjauhkan keunggulan jadi 3-0 satu menit dari gol Vazquez.

Kali ini giliran Cristiano Ronaldo yang membobol gawang Eibar usai menerima umpan terukur dari Jese Rodriguez.

Belum puas dengan tiga gol, Madrid menambah gol menjadi 4-0 di menit ke-39. Kali ini giliran Jese Rodriguez yang mencetak gol.

Unggul jauh di babak pertama tidak mengendurkan serangan El Real di babak kedua. Namun, langkah Eibar menumpuk sembilan pemain di area bertahan membuat alur serangan Madrid kerap kandas.

Hingga memasuki menit ke-60, Madrid lebih banyak melakukan penguasaan bola di setengah lapangan untuk memancaing pemain Eibar keluar dari area permainannya.

Zinedine Zidane memasukan Danilo menggantikan Dani Carvajal untuk memberikan penyegaran di bek sayap kanan sebagai alternatif serangan.

Menit ke-74, Ronaldo dapat kesempatan mencetak gol keduanya di pertandingan ini, tetapi sontekannya masih menyamping di sisi gawang.

Borja Mayoral yang masuk di menit ke-76 hampir saja mencetak gol kelima Madrid kalay saja sundulannya di depan gawang tidak membentur mistar.

Menyisakan sepuluh menit terakhir, Madrid menurunkan tempo serangan dan kesempatan ini coba dimanfaatkan Eibar untuk mencetak gol hiburan. Tetapi, hingga peluit panjang berbunyi tidak ada gol tambahan. Real Madrid menang telak 4-0.

Tambahan tiga angka membuat Madrid naik ke posisi kedua dengan mengemas nilai 72 dari 32 pertandingan unggul dua angka dari Atletico di posisi ketiga yang baru bermain 31 kali.

Susunan Pemain

Real Madrid: Kiko Casilla, Pepe, Nacho, Daniel Carvajal (Danilo 63′), Alvaro Arbeloa, James Rodriguez, Casemiro (Kovacic 54′), Isco, Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez, Jese (Borja 76′)

Eibar: Asier Riesgo, Aleksandar Pantic, Ivan Ramis, Ander Capa, Antonio Luna, Gonzalo Escalante, Dani Garcia, Keko, Jota (David Junca 46′), Adrian Gonzalez (Borja Gonzalez 46′), Sergi Enrich

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Menang Telak dari Eibar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Menang Telak dari Eibar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here