Real Madrid Menyambut Kembalinya James Rodriguez

0
131
views

Real Madrid Menyambut Kembalinya James Rodriguez Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Menyambut Kembalinya James Rodriguez Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Menyambut Kembalinya James Rodriguez :

Real Madrid Menyambut Kembalinya James Rodriguez

Periode dua bulan masa pemulihan James Rodriguez segera berakhir. Carlo Ancelotti akan bisa memainkannya lagi di lapangan tengah saat Real Madrid menjamu Granada di akhir pekan ini.

James Rodriguez mengalami cedera pada metatarsal kelima saat memperkuat Madrid menghadapi Sevilla di ajang Liga Spanyol pada awal Februari lalu. Cedera tersebut memaksanya menepi untuk periode dua bulan.

Proses pemulihan cedera gelandang serang asal Kolombia itu sejauh ini berjalan sesuai yang diprediksi tim dokter Madrid. Kondisi pesepakbola 23 tahun itu sudah pulih dan hampir dipastikan akan menjadi pengisi starting line up dalam laga dengan Granada, Minggu (5/4/2015) lusa.

James sudah main sebagai starter dalam sesi latihan Madrid yang digelar Kamis (2/4/2015) kemarin waktu setempat. Dari penampilannya dalam sesi tersebut Ancelotti disebut puas dengan kondisi bintang mudanya itu. Demikian dikutip dari Marca.

Kembalinya James menyempurnakan lagi komposisi lini tengah El Real, yang untuk beberapa waktu lalu juga ditinggal Luka Modric karena cedera. Satu pemain lain yang menopang lapangan tengah dan terus bermain di seluruh laga La Liga adalah Toni Kroos.

Kembali mendapatkan komposisi terbaik di skuatnya menjadi momen yang sangat dinantikan Madrid dan seluruh suporternya. Los Merengues saat ini dalam posisi tertinggal empat poin dari Barcelona, sementara kompetisi tinggal menyisakan 10 laga.

Sebelum dihantam cedera James telah bermain di 33 pertandingan semua kompetisi. Ada 12 gol dia lesakkan dan 10 assist dikreasikan buat rekan-rekannya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Menyambut Kembalinya James Rodriguez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Menyambut Kembalinya James Rodriguez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here