Real Madrid: Neville: Cristiano Ronaldo Dibentuk Oleh Man. United

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Real Madrid: Neville: Cristiano Ronaldo Dibentuk Oleh Man. United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid: Neville: Cristiano Ronaldo Dibentuk Oleh Man. United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid: Neville: Cristiano Ronaldo Dibentuk Oleh Man. United


Kesuksesan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diklaim tidak terlepas dari masa-masa sulit yang dilaluinya bersama Man. United. Hal ini diungkapkan oleh Gary Neville.

Ronaldo tentu bukanlah nama asing bagi penggila sepak bola. Ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, dengan mengoleksi tiga Ballon d”Or.

Menurut Neville, seluruh hal yang diraih oleh pemain asal Portugal tersebut adalah hasil dari masa-masa sulit yang dijalaninya di Man. United

Karier Ronaldo memang mulai menanjak bersama Setan Merah. Bersama klub yang dibelanya selama enam tahun tersebut, ia berhasil menjuarai tiga titel Premier League, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan satu Liga Champions.

“Ia tidak tiba di Man. United sebagai seseorang yang menciptakan standar tertentu bagi semuanya. Ini bukanlah sebuah kasus di mana ia datang dan tiba-tiba semuanya mengalami peningkatan peforma. Tidak seperti itu,” jelas Neville seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Ia menjadi sesuatu apa yang terjadi di dalam ruang ganti. Cristiano begitu tersiksa selama dua atau tiga tahun (pertama) di Man. United, dan ia mengatakan bahwa hal tersebut telah membentuk dirinya.”

“Jika anda melihat performanya pada dua atau tiga tahun pertama: kedewasaan, pengambilan keputusan, kekuatan fisik, dan sifat mudah marah. Semua hal tersebut berkembang selama periode tiga atau empat tahun di klub,” tambah sang saudara kandung dari Phil Neville.
Real Madrid: Neville: Cristiano Ronaldo Dibentuk Oleh Man. United

#CristianoRonaldo #GaryNeville #ManchesterUnited #RealMadrid
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid: Neville: Cristiano Ronaldo Dibentuk Oleh Man. United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid: Neville: Cristiano Ronaldo Dibentuk Oleh Man. United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here