Real Madrid Pecat Carlo Ancelotti

0
374
views

Real Madrid Pecat Carlo Ancelotti Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Pecat Carlo Ancelotti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Pecat Carlo Ancelotti :

Real Madrid Pecat Carlo Ancelotti

Bola Liga — Gagal membawa Real Madrid meraih satu gelar pun di akhir musim ini, pelatih Carlo Ancelotti akhirnya resmi dipecat Real Madrid.

Presiden Klub, Florentino Perez, mengaku tidak tahu kesalahan pelatih asal Italia itu. “Apa salah Ancelotti? Saya tidak tahu,” katanya seperti dikutip BBC. “Tuntutan di sini di Real Madrid sangat tinggi.”

Ancelotti bukan saja gagal mempertahankan gelar Liga Champion setelah Madrid dikalahkan Juventus di semifinal, tapi juga gagal menjadi juara Liga Spanyol dan kalah dari tim sekota, Atletico, di ajang piala Copa del Rey.

Mantan pelatih AC Milan, PSG, dan Chelsea ini berhasil mengantarkan Cristiano Ronaldo dkk. meriah trofi Piala Dunia Klub (Club World Cup) 2014, juga meraih trofi Liga Champions dan Copa del Rey di musim petamanya di Bernabeu. Namun, musim ini ia gagal meraih satu trofi pun.

Sejumlah nama calon pengganti Ancelotti pun bermunculan. Pelatih Napoli,  Rafael Benitez dikabarkan menjadi kandidat suksesor terkuat.

Dilansir Mirror, nama calon pengganti lainnya adalah eks pelatihn Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, dan pelatih tim cadangan Madrid saat ini, Zinedine Zidane.

Selain ketiga nama tersebut, muncul juga nama Jorge Jesus (Benfica) dan Unai Emery (Sevilla).* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Pecat Carlo Ancelotti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Pecat Carlo Ancelotti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here