Real Madrid Perkasa Di Anfield

0
209
views
Madrid akhirnya meraih kemenangan pertama atas Liverpool, seiring tiga gol tak berbalas
mereka catatkan di Anfield, Kamis (23/10)
Liga Champions – Real Madrid meraih kemenangan pertama mereka atas Liverpool, Kamis (23/10) dinihari tadi. Tak tanggung-tanggung, kemenangan trigol tak berbalas mereka dapatkan di Anfield, di babak grup Liga Champions.
Lemahnya koordinasi pertahanan Liverpool dieksploitasi oleh Madrid dengan baik. Dua gol Karim Benzema dan satu gol Cristiano Ronaldo menjadi bukti akan hal itu.
Babak Pertama
Di awal pertandingan, Liverpool tampil menjanjikan dengan terus menekan pertahanan Real Madrid. Operan pendek nan cepat mereka sajikan kalah membangun serangan. Namun, peluang pertama justru hadir dari pihak Madrid, Ronaldo melepas tembakan jarak jauh yang mengarah tepat ke pelukan Simon Mignolet.
Tak lama berselang, Liverpool balas mengancam. Steven Gerrard melepas tendangan keras dari luar kotak penalti dan mengarah tepat ke gawang. Beruntung Iker Casillas mampu membaca arah bola dan menepisnya.
Kebuntuan terpecahkan di menit 23. Bukan Liverpool, tapi Madrid yang memimpin. Kerjasama apik Ronaldo dan James Rodriguez ditutup dengan tembakan  first-time  sang megabintang Portugal. Mignolet tak mampu menjangkau bola dan terkoyaklah gawang mereka.
Tujuh menit berlalu, Madrid malah menggandakan keunggulan mereka. Umpan silang Toni Kroos yang terukur mampu ditanduk oleh Benzema. Koordinasi lini belakang Liverpool tampak kacau di sini, sehingga sang penyerang mampu mendapat ruang untuk menanduk dan mencetak gol.
Jelang bubaran, Madrid menambah pundi-pundi gol mereka. Benzema memanfaatkan kemelut di depan gawang dan mencetak gol keduanya. Skor 3-0 untuk Madrid pun bertahan hingga jeda.
Babak Kedua
Rodgers menyadari, Balotelli tidak terlalu memberikan kontribusi di babak pertama. Manajer Liverpool itu langsung menggantinya dengan Adam Lallana di babak kedua.
Walau Liverpool telah menambahkan kreativitas di lini tengahnya, lini depan tetap bermasalah. Tak ada serangan yang cukup mengancam, bahkan bisa dikata serangan Liverpool amat tidak efektif. Raheem Sterling dijaga ketat sehingga permainan Liverpool yang bergantung padanya tampak buntu.
Ronaldo nyaris mencetak gol keduanya di menit 63. Madrid membangun serangan cepat di pertahanan Liverpool dan kerjasama Isco, Benzema, dan Ronaldo berujung pada peluang emas, Si No. 7 tinggal berhadapan dengan Mignolet. Untung saja sang kiper cukup cakap untuk menghalau sepakan Ronaldo.
Fan Liverpool tak berhenti bernyanyi. Mereka terus menyanyikan hymne mereka. Sayang, performa di lapangan tidaklah sebanding. Menit-menit akhir, Liverpool nyaris mencetak gol saat umpan silang Glen Johnson mengarah ke Sterling. Tapi, nyaris saja tidak cukup untuk membawa poin bagi Liverpool.
Skor 3-0 diamankan oleh Madrid yang kini memuncaki Grup  F denga torehan 9 poin. Sementara itu, Liverpool ada di peringkat ketiga dengan raihan 3 poin.
SUSUNAN PEMAIN
LIVERPOOL : Mignolet, Johnson, Lovren, Skrtel, Moreno, Gerrard, Allen, Henderson, Coutinho, Sterling, Balotelli
REAL MADRID : Casillas, Arbeloa, Varane, Pepe, Marcelo, Kroos, Modric, Rodriguez, Isco, Ronaldo, Benzema

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Perkasa Di Anfield semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Real Madrid Perkasa Di Anfield bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here