Real Madrid Pesta Gol Ke Gawang Rayo Vallecano 5-1

0
173
views

Berita Bola: Real Madrid Pesta Gol Ke Gawang Rayo Vallecano 5-1 Info Bola terbaru dari Bola Liga Real Madrid Pesta Gol Ke Gawang Rayo Vallecano 5-1 –

Real Madrid Pesta Gol Ke Gawang Rayo Vallecano 5-1
Liga Spanyol – Real Madrid mencatat kemenangan telak 5-1 ketika menjamu Rayo Vallecano, di mana lima gol kemenangan Madrid dalam pertandingan tersebut dibuat oleh lima pemain berbeda.
Di Santiago Bernabeu, Minggu (9/11/2014) dinihari WIB, Madrid membuka kemenangan lewat gol Gareth Bale di menit ke-9. Sergio Ramos menggandakan keunggulan tuan rumah, meski setelah itu Alberto Bueno sukses menipiskan ketinggalan Rayo sebelum turun minum.
Di babak kedua Madrid butuh sepuluh menit untuk menambah keunggulan melalui Toni Kroos. Tak lama berselang giliran Karim Benzema yang menjebol gawang tim tamu.
Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya membuat assist untuk Kroos dan Benzema, gantian bikin gol tujuh menit menjelang bubaran. Lima gol di laga kali itu pun sekaligus membuat Madrid sudah mengemas 42 gol di La Liga musim ini, atau membuat rata-rata 3,8 gol per pertandingan.
Dengan tambahan tiga angka di jornada 11 Madrid kini kembali bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 27 poin, unggul dua angka dari Barcelona yang ada di posisi dua dan sempat beberapa saat menduduki posisi teratas. Sementara Rayo masih berkuat di papan tengah, tepatnya posisi 12, dengan 11 poin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Pesta Gol Ke Gawang Rayo Vallecano 5-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Real Madrid Pesta Gol Ke Gawang Rayo Vallecano 5-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here