Real Madrid: Ronaldo Reuni dengan Bocah yang Dibangunkan dari Koma

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Real Madrid: Ronaldo Reuni dengan Bocah yang Dibangunkan dari Koma serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid: Ronaldo Reuni dengan Bocah yang Dibangunkan dari Koma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid: Ronaldo Reuni dengan Bocah yang Dibangunkan dari Koma


Bolaliga.org, Indonesia – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bereuni dengan seorang bocah asal Polandia, David Pawlaczyc, yang sempat terbangun dari koma berkat golnya.

Pemandangan menarik itu tersaji jelang duel Legia Warszawa kontra Real Madrid pada matchday 4 Liga Champions, Kamis (3/11) dini hari WIB.

Pawlaczyc akhirnya kembali bertemu lagi dengan idola yang membangunkannya dari koma. Keduanya bertemu setelah 2014 lalu.

Pada 2014 lalu, David yang merupakan penggemar Real Madrid jadi bahan perbincangan. Sebab, dia terbangun dari komanya setelah mendengarkan komentar soal Ronaldo mencetak gol melalui earphone.

Bocah ini sempat mengalami koma selama tiga bulan sejak mengalami kecelakaan parah saat mengendarai sepeda.

Berusaha untuk menyelamatkan anaknya, orang tua David membawanya ke klinik yang memang dikhususkan untuk memulihkan koma. Dia disarankan untuk mendengarkan David kepada sesuatu yang berkaitan dengan kesukaannya, yakni Ronaldo.

Kemudian, kedua orang tuanya menunggu saat-saat Ronaldo mencetak gol. David kemudian dipakaikan earphone kala Ronaldo mencetak gol ketiganya untuk Timnas Portugal saat melawan Swedia pada Pra-Piala Dunia 2014.

Entah kebetulan atau memang manjur, David akhirnya terbangun. Hal ini yang membuatnya jadi viral. Kemudian pada April 2014, Ronaldo mengundangnya ke Santiago Bernabeu sebagai tamu khusus untuk menyaksikan laga Real Madrid kontra Bourussia Dortmund.

Dua tahun berlalu, keduanya kembali bertemu saat Madrid menyambangi markas klub Polandia, Legia Warszawa, di Liga Champions. Sadar sang idola itu sedang datang ke negaranya, David dan keluarga menyempatkan bertemu.

Mereka tak menyia-nyiakan momen tersebut. Berfoto dan meminta tanda tangan Ronaldo. Satu yang masih menjadi pertanyaan, apakah David akan mendukung Legia yang merupakan klub dari negaranya, atau Ronaldo bersama Madrid?
Real Madrid: Ronaldo Reuni dengan Bocah yang Dibangunkan dari Koma

#CristianoRonaldo #DavidPawlaczyc #LegiaWarszawa #RealMadrid
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid: Ronaldo Reuni dengan Bocah yang Dibangunkan dari Koma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid: Ronaldo Reuni dengan Bocah yang Dibangunkan dari Koma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here