Real Madrid Sukses Kalahkan Levante 3-0

0
127
views

Real Madrid Sukses Kalahkan Levante 3-0 Terbaru dari Bola Liga Real Madrid Sukses Kalahkan Levante 3-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Sukses Kalahkan Levante 3-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Sukses Kalahkan Levante 3-0 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Real Madrid vs Levante disudahi dengan skor 3-0. Adalah Cristiano Ronaldo, Marcelo, dan Jese Rodriguez yang menjadi pencetak skor Real vs Levante. Khusu CR7, inilah gol yang membuat dirinya bertengger sendirian di puncak top skor Real Madrid sepanjang masa. Untuk sementara hingga Villarreal bertanding, pasukan Rafael Benitez memuncaki klasemen Liga Spanyol jornada delapan.

Levante yang sebelum jeda laga internasional mampu menumbangkan Villarreal, datang ke Santiago Bernabeu pada Sabtu (17/10) dengan niat menakuti tuan rumah. Kesempatan pertama didapatkan oleh Los Granotas via penyerang mereka Roger. Namun Keylor Navas lagi-lagi membuktikan kebolehannya dengan penyelamatan penting.

Levante tampil cukup menggigit, tetapi lemah dalam penyelesaian akhir. Dan mereka harus membayar hal itu. Semenit setelah Deyverson (’26) tak bisa memanfaatkan momentum, Marcelo mengakhiri pertahanan baja tim tamu. Menyerobot bola dari pemain lawan, sang bek kiri melancarkan umpan satu-dua dengan Cristiano Ronaldo, dan menuntaskannya dengan tembakan kencang ke sudut dekat. Masuk.

Real Madrid kembali mendapatkan keberuntungan sekaligus bayaran yang pantas. Menit 29, mereka lolos dari gol penyeimbang ketika tandukan Deyverson dipatahkan Navas. Selang semenit, Toni Kroos mengumpan pada Ronaldo, yang kemudian melakukan beberapa sentuhan sebelum menembak ke sudut kanan gawang. Gol ke 325 CR7 untuk Real Madrid, setidaknya berdasarkan klaim klub tersebut.

Sudah unggul dua gol hingga turun minum, Real Madrid lebih santai di paruh kedua. Rafa Benitez memasukkan Lucas Vazquez untuk menggeser Gareth Bale yang baru pulih cedera. Los Blancos cenderung lebih suka menghabiskan waktu daripada mencetak lebih banyak gol. Pikiran mereka mulai mengarah pada PSG di Liga Champions. Sementara Levante, tidak cukp punya kekuatan menaklukkan Navas yang dalam performa super.

Satu gol tambahan datang dari Jese Rodriguez yang turun dari bangku cadangan. Melakukan step over mengecoh Simao, sang penyerang masa depan Madrid mengirim tembakan kaki kiri mematikan yang merampungkan laga. Skor akhir 3-0, Real Madrid sementara berada di puncak, sembari menebar teror untuk Villarreal, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Sukses Kalahkan Levante 3-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Sukses Kalahkan Levante 3-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here