Real Madrid Tak Layak Mendapat Poin

0
177
views

Real Madrid Tak Layak Mendapat Poin Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Real Madrid Tak Layak Mendapat Poin serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Tak Layak Mendapat Poin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Tak Layak Mendapat Poin :
Bola Liga

Atletico Madrid's Luciano Vietto celebrates after scoring a goal during their Spanish first division derby soccer match in Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto, mengatakan timnya layak meraih kemenangan saat menjamu Real Madrid dalam lanjutan La Liga jornada tujuh pada Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Dengan skor akhir pertandingan 1-1, itu berarti Los Blancos –julukan Madrid– tidak layak meraih poin jika merujuk pernyataan penyerang berpaspor Argentina itu.

Madrid yang sempat unggul lebih dulu pada menit sembilan lewat Karim Benzema memang dibuat kewalahan oleh Los Rojiblancos. Jika kiper Madrid, Keylor Navas, tak bermain gemilang, bukan tak mungkin Los Merengues pulang dengan tangan hampa.

Sebab, portero berpaspor Kosta Rika itu sukses menghentikan penalti Antoine Griezmann dan peluang emas Jackson Martinez. Setelah melakukan beberapa percobaan, Vietto yang masuk menggantikan Angel Correa pada menit ke-58 sukses menyamakan kedudukan saat pertandingan menyisakan tujuh menit.

“Kami mampu menyelamatkan poin penting dari pertandingan. Bahkan seharusnya kami layak meraih kemenangan di akhir laga. Ini merupakan laga penting dan kami bermain dengan tensi tinggi,” jelas Vietto seperti mengutip Football Espana,” Senin (5/10/2015).

Selain itu, mantan bomber Villarreal itu juga senang bisa dimainkan pelatih Diego Simeone di laga tersebut. Ketika kesempatan merumput datang, Vietto tak mau menyia-nyiakannya.

“Diego Simeone menginstruksikan saya bermain di antara garis dan agak ke depan. Jika Anda dimainkan pelatih, Anda seharusnya memanfaatkan kesempatan itu untuk mencetak gol. Saya berharap bisa terus membantu tim dan tampil baik di lapangan,” urai penyerang berusia 21 tahun itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Tak Layak Mendapat Poin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Tak Layak Mendapat Poin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here