Real Madrid Tertahan Di Santiago Bernabeu

Real Madrid Tertahan Di Santiago Bernabeu Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Tertahan Di Santiago Bernabeu Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Tertahan Di Santiago Bernabeu :

Madrid Diredam Villarreal 1-1 di Bernabeu
Liga Spanyol – Real Madrid dipaksa puas dengan tambahan satu poin di pekan 25 La Liga Primera. Di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2015) dinihari WIB, El Real yang unggul lebih dulu akhirnya menuntaskan perjamuan terhadap Villarreal dengan skor 1-1.
Madrid benar-benar dibuat kesulitan saat menjamu Villarreal. Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, El Real baru memecah kebuntuan di menit 52, itupun melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo.
Villarreal membalas tak lama kemudian. Tepatnya 12 menit setelah gol Ronaldo, tim tamu menyamakan skor jadi 1-1 melalui tendangan dari luar kotak penalti Gerard Moreno. Meski kemudian banyak peluang lahir di kedua kubu, kedudukan 1-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan wasit.
Hasil laga ini membuat Madrid gagal menjaga keunggulan dengan Barcelona tetap di empat angka. Meski masih bertahan di puncak klasemen, Iker Casillas dkk kini punya poin 61, unggul dua dari The Catalans.
Sementara buat Villarreal, mereka kini ada di posisi enam klasemen dengan poin 45.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Tertahan Di Santiago Bernabeu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Tertahan Di Santiago Bernabeu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *