Real Madrid Vs Barcelona: Santiago Bernabeu Angker Buat Claudio Bravo

0
195
views

Real Madrid Vs Barcelona: Santiago Bernabeu Angker Buat Claudio Bravo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Real Madrid Vs Barcelona: Santiago Bernabeu Angker Buat Claudio Bravo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Vs Barcelona: Santiago Bernabeu Angker Buat Claudio Bravo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Vs Barcelona: Santiago Bernabeu Angker Buat Claudio Bravo :
Bola Liga

Claudio BravoKalau ada tempat yang biasa menjadi mimpi buruk buat kiper Barcelona, Claudio Bravo, maka itu adalah stadion milik Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Claudio Bravo pindah ke Spanyol untuk membela Real Sociedadpada 2006 silam. Ia dibeli La Real dari klub Cile, Colo-Colo. Sejak membela Sociedad, Bernabeu selalu menjadi mimpi buruk Bravo.

Statistik tak bisa berbohong. Dalam lima kunjungan ke markas keramat Real Madrid itu, sang kiper asal Cile tersebut sudah kebobolan 21 kali!

Musim lalu tak terkecuali. Bravo kebobolan tiga kali. Padahal, ia sudah berseragam Barcelona yang notabene punya pertahanan lebih tangguh ketimbang Sociedad.

Selain itu, kunjungan Bravo ke Bernabeu musim lalu juga dimodali catatan hebat, baru saja memecahkan rekor tak kebobolan Barca di awal musim yang diciptakan Pedro Artola pada 1978. Artola mencatat rekor 560 menit tanpa kebobolan di awal musim.

Kehebatan Bravo tak berbekas di Bernabeu. Ia kebobolan tiga kali dan Barca kalah 1-3 di el clasico pertama musim lalu. Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema menjebol gawangnya.

Semasa di Sociedad, situasinya lebih parah. Ia kebobolan 18 kali di Bernabeu. Bravo tentu berharap akhir pekan ini situasinya lebih baik untuknya.

Sejauh ini, Bravo memang mampu menambal kebocoran di barisan pertahanan Barca. Kapten tim nasional Cile ini hanya kebobolan lima kali dari tujuh pertandingan dan sukses menjaga gawang Blaugrana steril di dua partai terakhir (vs Getafe dan Villarreal).

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Vs Barcelona: Santiago Bernabeu Angker Buat Claudio Bravo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Vs Barcelona: Santiago Bernabeu Angker Buat Claudio Bravo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here