Real Madrid Vs PSG, Siapa Telan Kekalahan Pertama?

0
137
views

Real Madrid Vs PSG, Siapa Telan Kekalahan Pertama? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Real Madrid Vs PSG, Siapa Telan Kekalahan Pertama? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Vs PSG, Siapa Telan Kekalahan Pertama? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Vs PSG, Siapa Telan Kekalahan Pertama? :
Bola Liga

BolaLiga.org – Real Madrid dan Paris St Germain sama – sama belum menelan kekalahan di fase grup Liga Champions setelah bermain imbang di Paris. Namun kali ini Los Blancos berada di atas angin karena akan tampil dengan dukungan penuh fansnya di Santiago Bernabeu.  

Madrid berhasil membawa satu poin dari Parc de Princes setelah bermain imbang tanpa gol dengan PSG. Dengan hasil tersebut kedua tim sama – sama mencatat belum terkalahkan di tiga laga Liga Champions.

Namun Madrid tampaknya siap untuk membuat PSG menderita kekalahan pertama saat mereka menjamu di Bernabeu. Los Blancos memang bisa lebih fokus untuk menghadapi PSG karena mereka masih mengamankan posisi puncak La Liga.

Pelatih Rafael Benitez pun telah menyiapkan formasi 4-3-3 guna menaklukkan PSG. Karim Benzema kemungkinan besar akan memainkan Cristiano Ronaldo, Jese dan Lucas Vázquez guna memperkuat lini depan skuatnya.

Sementara Benitez tampaknya tidak mau mengambil risiko menurunkan Gareth Bale dan Karim Benzema yang masih belum fit. Sedangkan Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric siap membantu serangan dari lini tengah.

Barisan pertahanan Madrid akan tetap diisi oleh Marcelo, Raphael Varane, Sergio ramos dan Danilo. Sedangkan Keylor Navas telah siap mengawal gawang Los Blancos dari serangan Zlatan Ibrahimovic dan kawan kawan.

Di kubu PSG, pelatih Laurent Blanc telah menyiapkan formasi 4-3-3 dimana lini depan akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Angel Di Maria dan Edinson Cavani. Marco Verratti, Thiago Motta dan Blaise Matuidi siap mengisi lini tengah tim kota Paris itu.

Sementara Maxwell, Thiago Silva, David Luiz dan Serge Aurier akan menjadi barisan pertahanan PSG. Sedangkan di bawah mistar gawang PSG akan ditempati oleh kiper Kevin Trapp.

Setelah imbang di Paris, pertemuan kedua tim kaya Eropa ini dipastikan akan berlangsung seru. Namun Madrid sebagai tuan rumah lebih diunggulkan dimana mereka sangat tangguh saat bermain di depan para pendukungnya di Madrid.

Mampukah Madrid membuat PSG menelan kekalahan pertama dan membuka peluang lolos ke fase berikutnya? Kita saksikan saja.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Vs PSG, Siapa Telan Kekalahan Pertama? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Vs PSG, Siapa Telan Kekalahan Pertama? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here