Real Madrid: Zidane Akui Sempat Negosiasi Untuk Boyong Pogba

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Real Madrid: Zidane Akui Sempat Negosiasi Untuk Boyong Pogba serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid: Zidane Akui Sempat Negosiasi Untuk Boyong Pogba Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid: Zidane Akui Sempat Negosiasi Untuk Boyong Pogba


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa mereka sempat mencoba mendekati Paul Pogba sebelum sang gelandang resmi bergabung ke Manchester United.

Selain Man. United, salah satu klub yang gencar diberitakan memburu Pogba pada bursa transfer musim panas kemarin adalah Madrid. Namun, pada akhirnya gelandang berusia 23 tahun tersebut memutuskan untuk kembali ke klub lamanya dengan memecahkan rekor transfer dunia (89 juta Poundsterling).

Zidane memebeberkan bahwa mereka sebenarnya telah memasuki tahap awal negosiasi, tetapi transfer tersebut gagal karena tidak ada perkembangan yang berarti

“Ia bisa saja datang (ke Madrid),” beber Zidane seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Sempat terjadi perbincangan untuk mencoba dan memboyongnya, tetapi semua tidak berjalan maju,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan terpisah, agen dari Pogba, Mino Raiola, memang telah mengkomfirmasi bahwa Zidane sangat ingin mendapatkan jasa kliennya. Namun, mereka memutuskan untuk tidak berlabuh di Stadion Santiago Bernabeu karena tidak percaya dengan manajemen Los Blancos.

Musim ini, pemain berdarah Guinea tersebut sudah bermain sebanyak delapan kali bersama Setan Merah di seluruh kompetisi. Ia baru berhasil menyumbangkan satu gol.

Saat ini, Pogba tengah bergabung bersama skuat tim nasional Prancis untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria pada Sabtu (8/10) dan Belanda tiga hari berikutnya.
Real Madrid: Zidane Akui Sempat Negosiasi Untuk Boyong Pogba

#Juventus #ManchesterUnited #PaulPogba #RealMadrid #ZinedineZidane
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid: Zidane Akui Sempat Negosiasi Untuk Boyong Pogba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid: Zidane Akui Sempat Negosiasi Untuk Boyong Pogba bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here