Redi Supriyanto Akui PS Mojokerto Putra Kalah Kelas dari PSS Sleman

0
13
views

Redi Supriyanto Akui PS Mojokerto Putra Kalah Kelas dari PSS Sleman Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Redi Supriyanto Akui PS Mojokerto Putra Kalah Kelas dari PSS Sleman. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Redi Supriyanto Akui PS Mojokerto Putra Kalah Kelas dari PSS Sleman :

Bola Liga

Bolaliga.org- Pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP), Redi Supriyanto membeberkan penyebab kekalahan telak timnya dari PSS Sleman, Minggu (14/8). Ia mengakui anak asuhnya memang kalah kelas dari skuat Super Elang Jawa yang tampil sangat dominan.

Menjamu tamunya yakni PSS di Stadion Gadjah Mada, PSMP harus tertunduk malu karena dipermak dengan skor telak 4-0. Pelatih Laskar Majapahit, Redi Supriyanto mengakui memang ada kesalahan strategi yang membuat anak asuhnya kurang berkembang di atas lapangan.

“Saya sudah menginstruksi antisipasi bola, agar selalu pressure jika pemain PSS Sleman mendapatkan bola tapi kita kecolongan dengan bola-bola long,” ujar Redi seperti dilansir dari beritajatim.

“Saya minta kepada pemain, bila dapat bola agar pressing ke depan tapi pemain tengah kita kurang cepat sehingga tercipta gol. Gol kedua juga begitu, pemain kurang tenang saat ada serangan,” tambahnya lagi.

Redi pun mengungkapkan anak asuhnya memang  kalah kelas dari para pemain yang dimiliki PSS. Menurutnya, pengawa-penggawa muda Laskar Majapahit memang masih butuh pengalaman untuk mematangkan diri demi mencapai hasil positif di laga-laga selanjutnya.

“Memanfaatkan pemain muda agar bisa kompetisi tahun depan, tapi ini resiko pelatih memainkan pemain muda dengan memberikan kesempatan 45 menit. Seperti Feri yang saya tarik karena kurang optimal, bola dari gelandang atau belakang kurang mendapat support sehingga saya ditarik keluar dan saya masukan pemain muda.,” cetus Redi.

“Laga selanjutnya, optimalkan di kandang dan Ngawi untuk mempemperki peringkat,” tandasnya.

Meski menang telak atas PSMP, Pelatih PSS yakni Seto Nurdiyantoro pun enggan jemawa. Ia justru salut dengan Redi Supriyanto yang berani memberi kepercayaan lebih untuk para pemain mudanya menjajal gelaran ISC B.

“Tapi kita salut dengan PSMP yang menerjunkan banyak pemain muda. Kalah 0 -4, bukan berarti PSMP tim jelek,” ucap Seto.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Redi Supriyanto Akui PS Mojokerto Putra Kalah Kelas dari PSS Sleman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here