Redknapp Nilai Cepat atau Lambat Mourinho Bisa Termakan Ucapannya Sendiri

0
531
views

Redknapp Nilai Cepat atau Lambat Mourinho Bisa Termakan Ucapannya Sendiri Terbaru dari Bola Liga Redknapp Nilai Cepat atau Lambat Mourinho Bisa Termakan Ucapannya Sendiri. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Redknapp Nilai Cepat atau Lambat Mourinho Bisa Termakan Ucapannya Sendiri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Redknapp Nilai Cepat atau Lambat Mourinho Bisa Termakan Ucapannya Sendiri :
Bola Liga

Bola Liga – London – Jamie Redknapp menyayangkan kalimat-kalimat sarkas yang diungkapkan Jose Murinho kepada para pemainnya sendiri. Jika tak segera berubah, tak menutup kemungkinan Mourinho bakal kehilangan respek para pemainnya.

Chelsea memang tengah terjepit. The Blues sudah dekat dengan zona degradasi setelah dikalahkan Leicester City 1-2 akhir pekan lalu dengan ada di urutan ke-16 di papan klasemen.

Usai kekalahan itu, Mourinho mengatakan jika para pemain telah mengkhianati dirinya. Dia juga menyebut kesuksesan di musim lalu semata-mata karena peran dia. “Sepanjang musim lalu saya melakukan pekerjaan yang fenomenal. Saya sudah membawa mereka ke level yang sebelumnya belum pernah mereka capai sebelumnya.”

Kalimat itu disayangkan mantan pemain Liverpool yang kini menjadi pundit, Jamie Redknapp. Kendati sudah biasa mengeluarkan kalimat pedas, tapi situasi internal Chelsea kali ini benar-benar sedang panas. Bukan tidak mungkin para pemain menjadi lebih sensitif dalam menerima kalimat itu.

“Ya dan itu dilakukannya hampir setiap malam. Itu terjadi sepanjang musim. Atmosfernya menjadi sangat tidak nyaman dan Jose Mourinho mempunyai banyak pekerjaan jika dia ingin menyembuhkan luka itu,” kata Redknapp seperti dikutip Daily Star.

“Para pemain pilar, dari John Terry, Nemanja Matic, Eden Hazard sampai Diego Costa dikabarkan mempunyai masalah dengan dia. Saya pun makin terkejut dengan apa yang dikatakan dia usai pertandingan lawan Leicester.

“Dengan mengklaim kalau dirinyalah yang membuat tim itu juara musim lalu ketimbang membuat upaya-upaya untuk membangun soliditas tim, itu sudah sebuah tindakan yang salah. Kalau dia tak ingin kehilangan pengaruhnya di ruang ganti, sekaranglah waktunya (untuk berbenah),” kata dia.
(dtc/fem) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Redknapp Nilai Cepat atau Lambat Mourinho Bisa Termakan Ucapannya Sendiri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Redknapp Nilai Cepat atau Lambat Mourinho Bisa Termakan Ucapannya Sendiri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here