Redknapp Sebut Depay Bisa Gagal Seperti Ryan Babel

0
576
views

Redknapp Sebut Depay Bisa Gagal Seperti Ryan Babel Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Redknapp Sebut Depay Bisa Gagal Seperti Ryan Babel serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Redknapp Sebut Depay Bisa Gagal Seperti Ryan Babel Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Redknapp Sebut Depay Bisa Gagal Seperti Ryan Babel :

Redknapp Sebut Depay Bisa Gagal Seperti Ryan BabelJamie Redknapp menyebut bahwa meskipun Memphis Depay diklaim memiliki skill yang jempolan, namun ia juga berpotensi untuk gagal seperti Ryan Babel di Liverpool dahulu.

Babel berkembang bersama Ajax Amsterdam dan Liverpool pun akhirnya merekrutnya pada tahun 2007 silam. Kala itu ia dianggap sebagai salah satu talenta paling berbakat di Belanda. Sayangnya, ia justru melempem ketika pindah ke klub Merseyside itu. Karirnya bahkan semakin menurun ketika keluar dari Anfield pada tahun 2011 lalu.

Sementara itu, kedatangan Depay ke Inggris juga hampir serupa dengan Babel. Eks pemain PSV Eindhoven dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik Eropa saat ini. Bahkan memiliki potensi untuk bisa menjadi sehebat Cristiano Ronaldo. Namun, Redknapp mengatakan bahwa pemain 21 tahun itu harus benar-benar bisa membuktikan dulu kualitasnya di atas lapangan. Sebab, kompetisi di Belanda beda dengan di Inggris.

“Ia harus bisa membuktikan kualitasnya. Apakah ia bakal menjadi seperti Robin Van Persie (sukses) atau menjadi Ryan Babel lainnya, yang datang ke Liverpool dengan janji-janji dan kepercayaan diri, namun tak bisa membuktikannya?” cetus Redknapp pada Daily Mail.

“Pemain berusia 21 tahun ini akan menjadi box office, namun jalan dari Belanda dipenuhi oleh para pemain yang tak bisa menampilkan performa yang sama seperti saat di liga Belanda. Ia nampak percaya diri dan arogan dan sementara ia mencetak 39 gol dari 64 pertandingan di liga bagi PSV, Man United memainkan sepakbola yang berbeda. Bahkan untuk awalnya, ia tak akan mendapatkan banyak jatah tendangan bebas dan penalti,” terang eks pemain Liverpool ini. (dm/dim)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Redknapp Sebut Depay Bisa Gagal Seperti Ryan Babel semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Redknapp Sebut Depay Bisa Gagal Seperti Ryan Babel bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here