Redknapp Sebut Liverpool Sangat Butuh Gelandang Bertahan Jempolan

0
15
views

Redknapp Sebut Liverpool Sangat Butuh Gelandang Bertahan Jempolan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Redknapp Sebut Liverpool Sangat Butuh Gelandang Bertahan Jempolan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Redknapp Sebut Liverpool Sangat Butuh Gelandang Bertahan Jempolan :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Redknapp Sebut Liverpool Sangat Butuh Gelandang Bertahan Jempolan


Liverpool – Liverpool dinilai sangat membutuhkan seorang gelandang bertahan dengan performa jempolan. Jika tidak, hasil seperti di markas Burnley bisa terulang lagi.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Jamie Redknapp, analis dan pundit yang pernah mengisi lini tengah Liverpool pada kurun waktu 1991–2002.

Liverpool mengawali musim di liga dengan kemenangan 4-3 atas Arsenal. Tapi kemudian kalah 0-2 di markas Burnley. Performa The Reds di lini belakang pun disoroti, secara khusus di sektor kiri belakang dalam sosok Alberto Moreno yang dinilai kurang tangguh.

“Tapi ada masalah lebih besar daripada bek kiri mereka, dan ketika mereka kalah dari Burnley tanpa dirinya di tim (saat ia jadi pemain pengganti) hal tersebut sudah memperlihatkan fakta bahwa mereka tak punya pemain karakter bertahan di lini tengah,” kata Redknapp dalam kolomnya di Sky Sports.

“Saya selalu bilang full-back tak bikin Anda kehilangan gelar. (Tapi) Bisa saja jika tak punya gelandang bertahan yang layak. Itu peran penting. Mereka butuh seseorang yang tahu harus berada di mana ketika mereka tak menguasai bola. Sosok itu bukan Jordan Henderson. Ia gelandang serang. Juga bukan James Milner.

“Tanpa pemain yang melindungi pertahanan, Anda bisa mendapatkan hasil ‘kejutan’ seperti yang sudah kita lihat dari pengalaman Liverpool. Kekalahan di markas Burnley, kekalahan musim lalu dari Watford dan Newcastle,” bebernya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Redknapp Sebut Liverpool Sangat Butuh Gelandang Bertahan Jempolan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here