Reina Ingin Raih Scudetto dan Pensiun di Napoli

0
88
views

Reina Ingin Raih Scudetto dan Pensiun di Napoli Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Reina Ingin Raih Scudetto dan Pensiun di Napoli. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Reina Ingin Raih Scudetto dan Pensiun di Napoli Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Reina Ingin Raih Scudetto dan Pensiun di Napoli :
Bola Liga

BolaLiga, Naples – Kiper Napoli, Pepe Reina, mengaku telah jatuh cinta kepada Napoli sejak pertama bergabung. Apakah mantan kiper Liverpool itu berencana untuk berkarir di Stadio San Paolo hingga pensiun?Sebelumnya, Pepe Reina sudah membela Napoli pada tahun kompetisi 2013-2014. Namun kala itu ia hanya sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Baru pada musim panas tahun lalu, mantan kiper Barcelona itu dikeontrak secara permanen oleh Partenopei.Musim ini, kiper berusia 33 tahun menjadi andalan klub. Terhitung ia telah menjaga gawang Napoli dalam 29 pertandingan Serie A dan melakukan 43 penyelamatan.Atas torehan tersebut, Reina merasa cocok merumput dengan Napoli setelah hanya satu musim bertahan dengan Bayern Munchen. Menurutnya, ia telah jatuh cinta sejak pertama gabung bersama Napoli.”Aku tidak tahu apakah aku benar-benar idola di sini, mungkin. Dalam hal apapun saya merasakan cinta Napoli, dan itu telah terjadi sejak hari pertama. kata Reina kepada Il Corriere dello Sport.Sebelumnya, ayah dari kiper asal Spanyol itu juga berharap agar Reina tidak berpindah-pindah klub lagi dan bertahan di Naples hingga gantung sepatu. Dan ia pun berharap begitu.”Saya berharap, saya hampir yakin bahwa karir saya akan selesai di sini. Saya mengatakan ini karena usia saya juga,” tambahnya.Tapi pertama-tama saya harus memenangkan Scudetto dengan warna-warna ini dan orang-orang ini. Kami akan sangat bangga jika kami bisa membuat hal ini terjadi. Semua orang di Naples juga,” ia memungkasi.Sumber: Football-italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Reina Ingin Raih Scudetto dan Pensiun di Napoli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Reina Ingin Raih Scudetto dan Pensiun di Napoli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here