Rekor 100 Persen Juventus Terhenti, Allegri Tetap Tenang

0
174
views

Bola Liga Rekor 100 persen Juventus harus terhenti di tangan Sassuolo. Bianconeri ditahan imbang 1-1 di Stadio Citta del Tricolore.

Simone Zaza membuat tuan rumah unggul lebih dulu pada menit 13. Gol Paul Pogba di menit 19 menghindarkan Juve dari kekalahan.

Meskipun demikian, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, tetap tenang. Apalagi, Bianconeri masih kokoh di puncak klasemen dengan 19 poin dari 7 laga, unggul 1 poin atas AS Roma di peringkat 2.

“Kami masih di puncak klasemen dan hasil imbang melawan Sassuolo tidak mengubah apa pun. Di Serie A, Anda membutuhkan konsistensi. Jadi, jika dalam setiap 7 pertandingan kami menang dan imbang sekali, kami akan merebut gelar,” ucap Allegri pada Sky Sport Italia.

Allegri mengaku timnya kesulitan dalam pertandingan tadi. Apalagi, ada banyak pemain Juve yang tampil di pentas internasional.

“Sassuolo datang dengan beberapa hasil buruk, namun mereka menunjukkan permainan yang bagus. Merka menciptakan masalah bagi kami malam ini,” ungkap Allegri.

“Hasil imbang ini harus diterima, melihat penampilan kami dan beberapa hal yang tidak beres malam ini,” tegas mantan pelatih AC Milan ini. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rekor 100 Persen Juventus Terhenti, Allegri Tetap Tenang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Rekor 100 Persen Juventus Terhenti, Allegri Tetap Tenang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here