Rekor 100 Persen Juventus Terhenti di Tangan Tim Gurem

0
190
views

Bola Liga – Juventus harus puas hanya meraup satu poin pekan ini. Bertandang ke markas Sassoulo, Estadio Tricolore, Sabtu, 18 Oktober 2014, juara bertahan Serie A selama tiga musim terakhir itu ditahan 1-1. Hasil tersebut sekaligus menghentikan rekor 100 persen ‘Si Nyonya Tua’ di musim ini.

Bahkan tim berjuluk Bianconeri sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama. Simone Zaza mengoyak jala gawang Gianluigi Buffon usai menerima umpan Alessandro Longhi di menit 13.

Beruntung hanya enam menit berselang Juventus mampu menyamakan kedudukan. Paul Pogba mencatatkan namanya di papan skor setelah mengkonversi umpan dari Carlos Tevez. Skor 1-1 itu bertahan sampai waktu jeda.

Pada babak kedua Juventus bermain semakin ngotot. Pelatih Massimiliano Allegri juga memutar otak untuk bisa membongkar tembok pertahanan tuan rumah.

Perubahan taktik sampai pergantian sejumlah pemain dilakukan. Namun usaha tersebut tak membuahkan hasil bagi Juventus. Sampai peluit panjang berbunyi skor tak berubah.

Hasil tersebut membuat Juventus yang masih berada di puncak klasemen sementara, sekarang hanya berjarak satu poin saja dengan AS Roma. Diketahui Il Lupo yang telah mengemas 18 poin, di giornata ini berhasil mengalahkan Chievo Verona 3-0.

Susunan pemain:
Sassuolo:
Consigli; Terranova, Cannavaro (Antei 9), Acerbi; Vrsaljko, Magnanelli, Missiroli (Taider 79), Longhi; Berardi, Zaza, Sansone (Biondini 70).

Juventus: Buffon; Ogbonna, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pogba, Pirlo (Giovinco 83), Pereyra, Evra (Marchisio 60); Llorente (Coman 67), Tevez.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rekor 100 Persen Juventus Terhenti di Tangan Tim Gurem semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Rekor 100 Persen Juventus Terhenti di Tangan Tim Gurem bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here