Rekor 84 Tahun Pecah Di Piala Asia 2015

0
186
views

Rekor 84 Tahun Pecah Di Piala Asia 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rekor 84 Tahun Pecah Di Piala Asia 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rekor 84 Tahun Pecah Di Piala Asia 2015 :

Piala Asia tahun ini sukses memecahkan rekor 18 kemenangan beruntun dalam sebuah turnamen internasional
 milik Piala Dunia 1930.
Piala Asia – Gelaran Piala Aasia 2015 memastikan tercatatnya sebuah rekor baru dengan jumlah pertandingan beruntun tertinggi tanpa hasil imbang dalam suatu turnamen internasional, dengan perbandingan kompetisi seperti Piala Dunia, Copa Amerika, Piala Eropa dan Piala Afrika.
Torehan 20 pertandingan secara berturut-turut yang mampu menghadirkan pemenang dalam turnamen yang berlangsung di Australia itu mampu melampaui rekor yang terjadi di ajang Piala Dunia 1930, di mana ketika itu hanya mencapai 18 laga.
Rekor ini sendiri pecah saat berlangsungnya dua laga sekaligus pekan kemarin antara Tiongkok dan Korea Utara (2-1) serta Uzbekistan dan Arab Saudi (3-1). Bahkan pencapaian ini terus bertambah hingga Selasa (20/1) mengingat ada empat laga tambahan melibatkan Iran-UAE (1-0), Bahrain-Qatar (2-1), Jepang-Yordania (2-0) dan Irak-Palestina (2-0).
Selain rekor tersebut, tercipta juga catatan baru lainnya dalam sejarah turnamen Piala Asia seperti gol tercepat yang dicetak Ali Mabkhout dengan 14 detik ke gawang Bahrain, Palestina yang pecah telur berkat aksi Jaka Hbaisha serta penampilan ke-150 milik Yasuhito Endo bagi Jepang

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rekor 84 Tahun Pecah Di Piala Asia 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rekor 84 Tahun Pecah Di Piala Asia 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here