Rekor Baru Djanur Bersama Persib Bandung

0
201
views

Rekor Baru Djanur Bersama Persib Bandung Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rekor Baru Djanur Bersama Persib Bandung Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rekor Baru Djanur Bersama Persib Bandung :

BANDUNG – Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman seolah berada di puncak kariernya. Di musim ketiganya bersama Persib Bandung, ia terus mencetak sejarah dan catatan manis.
Di awal kedatangannya ke Persib, Djanur berhasil mengantar timnya menjuarai turnamen pramusim Celebes Cup 2012. Itu jadi gelar perdana Persib setelah 17 tahun tanpa gelar.
Pada 2014, dahaga bobotoh akan gelar juara Indonesia Super League (ISL) benar-benar dipuaskan Djanur. Ia berhasil membawa Persib menumbangkan perlawanan Persipura Jayapura di babak final. Piala juara ISL pun dibawa ke Bandung.
Tak sampai disitu, Djanur kembali menambah koleksi piala bagi Persib. Adalah Piala Wali Kota Padang 2015 yang berhasil digondol usai mengandaskan Persiba Balikpapan di final dengan skor 2-0.
Tapi ternyata ada catatan lain yang ditorehkan Djanur. Ia mampu membawa Persib tak pernah terkalahkan oleh tim dari luar negeri.
Dilansir situs resmi klub, Djanur tercatat pernah memimpin Persib sebanyak enam kali melawan tim luar negeri. Imbang 2-2 melawan timnas U23 dan 3-3 melawan Central Coast Mariners (Australia) di Piala Menpora 2013.
Selain itu, Persib menang 2-1 saat menghadapi tim Amerika Serikat, DC United. Tim asal Thailand, Raj Pacha, digasak 4-0. Bahkan Persib memberikan perlawanan pada tim legendaris Belanda, Ajax Amsterdam, dengan hasil imbang 1-1.
Persib juga tercatat menang dari Malaysia Selection League (MSL) dengan skor telak 3-0. Dan terakhir, Persib menggasak tim asal Malaysia, Felda United FC, dengan skor akhir 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1/2015) malam.
Rekor itu jelas jadi prestasi tersendiri bagi Djanur. Tapi ia tidak menyambut rekor itu berlebihan meski memandang itu sebagai prestasi.
“(Rekor) seperti itu patut kita syukuri,” kata Djanur dalam konferensi pers usai laga kontra Felda United FC.
Rekor tersebut menurutnya jadi pelecut bagi ia dan para pemain untuk mengejar prestasi demi prestasi bagi ‘Maung Bandung’. Sehingga Persib tidak akan puas dengan capaian yang ada sekarang. Persib akan terus memburu gelar demi gelar berikutnya.
“Dengan hasil itu saya tekankan ke pemain, kita bisa dapat kepercayaan diri (untuk meraih gelar demi gelar),” tegas Djanur.

Sumber: Okezone
By: Khansa

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rekor Baru Djanur Bersama Persib Bandung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rekor Baru Djanur Bersama Persib Bandung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here