Rekor Madrid Patah di Valencia

0
181
views

Rekor Madrid Patah di Valencia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Rekor Madrid Patah di Valencia Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Rekor Madrid Patah di Valencia :



Real Madrid menyerah 1-2 kepada Valencia, pada pertandingan Primera Division, di Mestalla, Valencia, Minggu (4/1/2014). Ini adalah kegagalan menang pertama Madrid dalam 23 pertandingan resmi terakhir.

Madrid unggul lebih dulu melalui tembakan Cristiano Ronaldo dari titik penalti, pada menit ke-14. Madrid mendapat penalti setelah penyerang Valencia Alvaro Negredo dinilai melakukan handsball.

Valencia menyamakan kedudukan melalui Antonio Barragan pada menit ke-52. Memanfaatkan umpan Jose Gaya, Barragan menembakkan bola ke tengah gawang Iker Casillas dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-65, Valencia berbalik unggul. Berawal dari situasi tendangan sudut, Daniel Parejo melepaskan umpan silang, yang disundul Otamendi ke tengah atas gawang Casillas.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan ESPN, Valencia melepaskan tiga tembakan titis dari sebelas usaha, dengan penguasaan bola 40 persen. Adapun Madrid melepaskan delapan tembakan akurat dari 19 percobaan.

Valencia: 1-Diego Alves; 5-Shkodran Mustafi, 6-Lucas Orban, 23-Nicolás Otamendi; 10-Daniel Parejo, 11-Pablo Piatti (31-José Gayá 23), 15-Enzo Pérez, 19-Antonio Barragan (8-Sofiane Feghouli 73), 21-André Gomes; 7-Álvaro Negredo (17-Rodrigo 80), 9-Paco Alcacer

Pelatih: Nuno Espirito Santo

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 15-Daniel Carvajal; 8-Toni Kroos, 10-James Rodríguez (6-Sami Khedira 71), 23-Isco; 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema (14-Javier Hernández 80), 11-Gareth Bale (20-Jese 71)

Pelatih: Carlo Ancelotti Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rekor Madrid Patah di Valencia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rekor Madrid Patah di Valencia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here