Rekor Messi Sulit Dipecahkan

0
453
views

Rekor Messi Sulit Dipecahkan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Rekor Messi Sulit Dipecahkan ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

rekor baru Messi bakal sulit di pecahkan
Liga Spanyol – Lionel Messi baru saja mencatatkan diri menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga. Josep Guardiola menilai bahwa butuh waktu yang lama untuk mematahkan rekor baru yang dicetak Messi.
Rekor pencetak gol terbanyak La Liga sebelumnya dipegang oleh Telmo Zarra. Berkarier dalam kurun waktu 1940-1955, dia membukukan 251 gol dalam 277 pertandingan.
Messi memecahkan rekor yang udah bertahan selama 59 tahun itu, Minggu (23/11/2014). Dia membukukan hat-trick saat Los Cules memetik kemenangan 5-1 atas Sevilla.
Tambahan tiga gol itu lantas membuat Messi mencatatkan 253 gol selama berkiprah di La Liga.
Soal Messi, eks pelatih Barca yang kini menangani Bayern Munich, Guardiola, berharap bahwa La Pulga akan pensiun di Barca. Guardiola juga berujar bahwa rekor Messi itu bakal bertahan lama bahkan sampai 600 tahun.
“Saya berharap dengan segenap hati bahwa Messi mengakhiri karier di Barca,” ucap Guardiola di As.
“Apa yang sudah dia capai sunguh luar biasa. Dia sudah memecahkan rekor yang dipikir semua orang tak bisa dipatahkan, seorang figur yang tak terjangkau –dan salah satu yang sudah bertahan selama 60 tahun. Akan membutuhkan waktu 600 tahun sebelum rekornya dipatahkan,” imbuhnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rekor Messi Sulit Dipecahkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Rekor Messi Sulit Dipecahkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here