Renang Indah Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia

0
228
views

Renang Indah Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia Terbaru dari Bola Liga Renang Indah Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Renang Indah Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Renang Indah Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia :

SINGAPURA, Bola Liga – -Hingga hari ketiga, Kamis (04/06) ajang SEA Games 2015, kontingen Indonesia baru mampu meraih satu medali perunggu. Medali peringkat ketiga itu disumbangkan oleh cabang olahraga (cabor) renang Indah.

Medali pertama ‘Merah Putih’ pada pesta olahraga Asia Tenggara yang dilangsungkan di Singapura tersebut diraih di cabor renang indah nomor tim bebas, Rabu (03/06) kemarin.

Bertanding di OCBC Aquatic Centre, tim renang indah Indonesia sukses mengumpulkan total poin 138,1796.

Tim renang indah Indonesia yang terdiri dari Arsyi Sabihisma, Feritrianti Anisa, Gebby Amara, Livia Lukito, Nirmala Adela, Tri Eka Sandiri, dan Claudia Suyanto, kalah dari Singapura yang mendapatkan medali emas dan Malaysia di posisi kedua.

Hasil tersebut membuat Indonesia untuk sementara berada di posisi enam perolehan medali. Tuan rumah Singapura bertengger di puncak dengan 5 emas, 3 perak, dan 3 perunggu.

Cabor renang indah akan kembali berpeluang meraih medali pada hari ini. Kans tersebut hadir seiring dengan dipertandingkannya final nomor duet dan kombinasi dalam memperebutkan medali.

Selain itu, cabang tenis Meja dan anggar yang juga dipertandingkan hari ini berpeluang kembali menyumbangkan medali untuk Indonesia.

Perolehan medali sementara

1. Singapura 5 emas, 3 perak, 3 perunggu
2. Vietnam 2 emas, 3 perunggu
3. Thailand 2 perak, 4 perunggu
4. Malaysia 1 perak, 2 perunggu
5. Filipina 1 perak
6. Indonesia 1 perunggu

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Renang Indah Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Renang Indah Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here