Rencana Kontroversial Klub Inggris Gaet Pemerkosa

0
165
views

Bola Liga – Sebuah petisi kini tengah dibuat oleh fans Sheffield United soal rencana klub mereka kembali menggaet Chad Evans, pemain yang segera keluar dari penjara usai dihukum atas kasus pemerkosaan.

Evans dinyatakan bersalah atas tindak kriminal yang dilakukannya pada 2012 silam. Setelah mendekam di balik jeruji selama 2,5 tahun, Jumat ini, 17 Oktober 2014, dia bakal menghirup udara bebas.

Yang menarik adalah rencana klub untuk kembali mempekerjakannya, meskipun itu baru masuk dalam tahapan wacana.

“Kami baru dua atau tiga kali berdiskusi. Kami semua masih menunggu dan pemilik klub yang akan membuat keputusan pada waktunya nanti,” kata manajer Nigel Clough.

“Semua itu pasti karena alasan sepakbola. Saya hanya bisa memutuskan apakah dia layak masuk strating XI jika kembali, sedangkan untuk perekrutan, itu urusan pemilik,” sambung putra pelatih legendaris Inggris, Brian Clough tersebut dikutip Daily Mail.

Namun belum apa-apa fans sudah ramai-ramai menentang rencana perekrutan Evans lagi. Sekitar 90.000 orang sudah menandatangan petisi penolakan.

Evans dituduh memperkosa gadis 19 tahun pada April 2012. Tapi dia membantahnya. Pemain 25 tahun tersebut memang mengaku pernah berhubungan seks dengan gadis itu, namun pada 30 Mei 2011, itu pun atas dasar suka sama suka.

Sebelum dijebloskan ke hotel prodeo, Evans tampil cukup mempesona bersama Sheffield. Dia menyumbang 48 gol dari 113 penampilan, termasuk 35 di antaranya yang dicetak sepanjang musim 2011-2012.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rencana Kontroversial Klub Inggris Gaet Pemerkosa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Rencana Kontroversial Klub Inggris Gaet Pemerkosa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here