Rencana Transfer Inter Bila Lolos ke UCL 2016-17

0
55
views

Rencana Transfer Inter Bila Lolos ke UCL 2016-17 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Rencana Transfer Inter Bila Lolos ke UCL 2016-17. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rencana Transfer Inter Bila Lolos ke UCL 2016-17 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rencana Transfer Inter Bila Lolos ke UCL 2016-17 :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Inter Milan dikabarkan sudah punya rencana transfer bila mereka bisa finish di urutan ketiga dan memastikan tampil di Liga Champions Eropa. Seperti apa skemanya?Inter saat ini masih berada di urutan kelima dengan mengemas nilai 51 atau berselisih lima poin dari AS Roma di posisi ketiga. Dengan menyisakan delapan laga hingga akhir musim, peluang I Nerazzurri masih terbuka.Jika mampu lolos ke Liga Champions Eropa, maka bisa dipastikan mereka akan mendapatkan kucuran bonus. Hal itu memungkinkan mereka punya keleluasaan dalam belanja pemain di jendela transfer.Harian olahraga terkemuka Italia, Corriere dello Sport, menulis sebuah artikel yang diklaim sebagai rencana transfer Inter Milan bila mereka bisa bermain di Liga Champions musim depan.Direktur Olaharaga Inter, Piero Ausilio, dikabarkan berniat untuk memboyong Karim Benzema dari Real Madrid sebagai langkah antisipasi hengkangnya Mauro Icardi. Alternatifnya, ada nama penyerang Ajax Amsterdam, Arkadiusz Milik, serta striker Sao Paolo, Jonathan Calleri.Untuk posisi winger, setidaknya ada empat nama yang masuk dalam daftar incaran Inter, yaitu Antonio Candreva (Lazio), Domenico Berardi (Sassuolo), Sofiane Boufal (Lille), dan Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen).Perombakan barisan gelandang juga jadi perhatian Ausilio. Selain Ever Banega (Sevilla), Inter masih tertarik dengan Yaya Toure (Manchester City) untuk pos gelandang bertahan. Nama gelandang serang Sampdoria, Roberto Soriano, serta Lassana Diarra (Marseille) juga diincar.Sedangkan untuk barisan belakang yang selama ini kerap tampil inkonsisten. Inter tengah memantau perkembangan bek Ajax, Joel Veltman, PSV Eindhoven, Jeffrey Bouma, dan palang pintu Schalke, Roman Neustadter.Ketiganya dianggap bakal jadi pengganti yang sepadan jika tiga bek Inter saat ini, Juan Jesus, Joao Miranda, serta Jeison Murillo, dilepas atau dianggap kurang bagus bermain.Nama bek sayap Paris Saint-Germain (PSG), Gregory van der Wiel, kembali masuk dalam daftar incaran. Sebelumnya, Inter pernah dikaitkan dengan van der Wiel di awal musim ini.Kiper Juventus, Neto, jadi langkah antisipasi bilaman Samir Handanovic tergoda untuk hengkang dari Giuseppe Meazza.[rza]Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rencana Transfer Inter Bila Lolos ke UCL 2016-17 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rencana Transfer Inter Bila Lolos ke UCL 2016-17 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here