Rene Alberts Tegaskan PSM Memang Layak Pesta Gol ke Gawang Bali United

0
15
views

Rene Alberts Tegaskan PSM Memang Layak Pesta Gol ke Gawang Bali United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Rene Alberts Tegaskan PSM Memang Layak Pesta Gol ke Gawang Bali United. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rene Alberts Tegaskan PSM Memang Layak Pesta Gol ke Gawang Bali United :

Bola Liga

Bolaliga.org– Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts memberikan pujian setinggil langit untuk anak asuhnya usai laga kontra Bali United. Sang juru taktik menegaskan Rizky Pellu dan kawan-kawan memang layak pesta gol ke gawang Bali United.

PSM tampil menggila saat menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/8). Tanpa ampun, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan mampu mengahajar tamunya tersebut dengan skor telak, 4-0.

Rene Alberts pun tak ragu memberi pujian setinggi langit untuk anak asuhnya. Menurutnya, tim Juku Eja memang sudah layak berpesta gol ke gawang Bali United.

“Kita layak mendapatkan kemenangan, karena permainan kami sangat bagus dan berhasil mencetak gol banyak atas Bali United,” tegas Rene Alberts seperti dilansir dari rakyatku

“Kami tentu senang karena berhasil mendapatkan poin penuh di laga ini,” sambungnya lagi.

Kemenangan atas Bali United membuat Rene Alberts kian percaya diri anak asuhnya mampu berbicara lebih banyak di laga-laga selanjutnya. Namun, ia mengaku dirinya masih harus menggelar evaluasi demi memantapkan skema permainan Juku Eja untuk menjaga konsistensi yang ada.

“Jadi kedepan kami akan terus membenah tim. Apalagi kami akan terus bertarung di laga selanjutnya, saya memuji permainan semua pemain dan kita sangat bagus,” pungkas eks Pelatih Arema Indonesia tersebut.

PSM sendiri saat ini menempati peringkat ke-13 klasemen sementara TSC 2016. Juku Eja mampu meraih 17 poin dari 15 laga.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rene Alberts Tegaskan PSM Memang Layak Pesta Gol ke Gawang Bali United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here