Rene Higuita Bela Radamel Falcao

0
158
views

Rene Higuita Bela Radamel Falcao Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rene Higuita Bela Radamel Falcao Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rene Higuita Bela Radamel Falcao :

Radamel Falcao Manchester United
Kiper legendaris Kolombia, Rene Higuita, melempar opini terkait perkembangan terkini kapten timnas negaranya, Radamel Falcao, yang terus dihujani kritik.

Menurutnya Falcao tidak perlu terlampau ngotot untuk menepis segala kritikan, lantaran striker 29 tahun itu sudah membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang berkelas.

“Sebagai pesepakbola terkenal, kita hidup di tengah sorotan media. Jika Falcao mencetak banyak gol, ia akan menjadi yang terbaik, dan jika tidak, ia akan langsung dicap sebagai yang terburuk,” kecam Higuita, seperti dikutio harian Marca.

“Falcao sudah membuktikan bahwa ia adalah pemain yang bagus dan ia tidak harus melakukan apapun untuk kembali membuktikannya kembali saat ini,” tutup sang legenda.Performa buruk El Tigre bersama Manchester United terus menjadi sorotan musim ini, setelah hanya mampu menyarangkan empat gol dan lima assist, dari 25 laga yang dimainkan.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rene Higuita Bela Radamel Falcao semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rene Higuita Bela Radamel Falcao bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here