Respek pada Roma, Strootman Enggan Bicarakan MU

0
156
views

Respek pada Roma, Strootman Enggan Bicarakan MU Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Respek pada Roma, Strootman Enggan Bicarakan MU Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Respek pada Roma, Strootman Enggan Bicarakan MU :





Bola Liga – Dikabarkan diincar Manchester United, Kevin Strootman menampik. Gelandang asal Belanda tersebut mengaku masih menghormati kontraknya dengan AS Roma.

Nama Strootman sudah lama dikait-kaitkan dengan United, meskipun Roma sudah menyatakan berkali-kali bahwa si pemain tidak akan dijual. Namun, rumor belum pergi juga.

Terakhir, United dikabarkan sudah mulai melakukan pendekatan dengan petinggi Roma. Strootman dianggap cocok dengan skema yang diinginkan Louis van Gaal. Namun, Strootman sendiri menampik kabar tersebut.

Baru bergabung selama satu setengah musim dengan Roma, Strootman merasa dirinya belum cukup memberikan kontribusi. Cedera yang menghantamnya menjelang musim lalu berakhir membuatnya belum banyak bermain untuk Roma. Terhitung, sejak awal musim 2013/2014, Strootman baru tampil 25 kali di Serie A.

“Saya punya kontrak selama lima tahun, tapi sejauh ini saya baru bermain selama enam atau tujuh bulan,” ujarnya kepada Sky Italia.

“Saya ingin bermain dan membanti tim. Itu penting buat saya. Jika saya membicarakan klub lain, artinya saya tidak respek kepada klub. Saya tidak ingin melakukan itu,” kata Strootman.

Strootman adalah salah satu pemain favorit Van Gaal. Cedera yang dialaminya menjelang akhir musim kemarin membuatnya tidak bisa memperkuat Belanda di Piala Dunia 2014.

Imbasnya, Van Gaal, yang ketika itu menjabat sebagai pelatih Belanda, terpaksa mengubah formasi. Tanpa Strootman, Van Gaal mengubah formasi Oranje menjadi 3-5-2 dan lebih sering mengandalkan serangan balik.

Van Gaal disinyalir menggunakan formasi tersebut sebagai dispensasi dari keterbatasan skuat. Di United saat itu, formasi tersebut dia gunakan ketika banyak pemain dibekap cedera. Sebelumnya, Van Gaal sempat mengaku nyaman bermain dengan formasi 4-1-4-1 untuk United. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Respek pada Roma, Strootman Enggan Bicarakan MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Respek pada Roma, Strootman Enggan Bicarakan MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here