Reuni Falcao dan Villas-Boas Dihadang Aturan Baru

0
137
views

Reuni Falcao dan Villas-Boas Dihadang Aturan Baru Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Reuni Falcao dan Villas-Boas Dihadang Aturan Baru serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Reuni Falcao dan Villas-Boas Dihadang Aturan Baru Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Reuni Falcao dan Villas-Boas Dihadang Aturan Baru :
Bola Liga

Reuni Falcao dan Villas-Boas Dihadang Aturan BaruPelatih FC Porto, Andre Villas-Boas, mengaku kesulitan merekrut mantan anak asuhnya, Radamel Falcao. Pasalnya, ada aturan pembatasan pemain asing dan gaji di Liga Primer Rusia.

Sebelum Falcao memutuskan pindah dengan status pinjaman keChelsea pada bursa transfer musim panas 2015, Porto sempat menaruh minat. Sempat dilaporkan Daily Mail, Rabu (28/10/2015), The Blues siap mencoba untuk kali kedua seiring keinginan Falcao mencari klub baru pada Januari 2016.

Paspor Kolombia menjadi kendala Falcao kembali ke mantan klubnya tersebut. Pada Juli 2015, Federasi Sepak Bola Rusia (RFU) mengurangi jumlah pemain asing yang boleh diturunkan di lapangan dari tujuh menjadi enam.

“Kami sempat mencobanya pada musim panas, tetapi aturan berubah satu pekan sebelum musim bergulir. Kami tak bisa membawanya karena aturan dan tak ada slot,” tutur Villas-Boas.

Rencana Porto merekrut Falcao juga diadang masalah gaji. Pada September, Menteri Olahraga Rusia, Vitaly Mutko, ditunjuk sebagai Ketua RFU dan memperkenalkan aturan pembatasan gaji untuk Liga Primer Rusia.

“Gajinya terlalu besar dan bertentangan dengan aturan finansial. Jadi, kedatangannya adalah hal mustahil,” kata Villas-Boas.

Villas-Boas sendiri tak asing dengan sosok Falcao. Keduanya sempat bekerja sama di Porto pada musim 2010-11. Porto juga berhasil memenangi Liga Primeira Portugal dan Liga Europa.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Reuni Falcao dan Villas-Boas Dihadang Aturan Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Reuni Falcao dan Villas-Boas Dihadang Aturan Baru bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here