Reus Tertawa Dortmund Dapat Lawan Tim Asuhan Klopp

0
55
views

Reus Tertawa Dortmund Dapat Lawan Tim Asuhan Klopp Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Reus Tertawa Dortmund Dapat Lawan Tim Asuhan Klopp. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Reus Tertawa Dortmund Dapat Lawan Tim Asuhan Klopp Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Reus Tertawa Dortmund Dapat Lawan Tim Asuhan Klopp :
Bola Liga

BolaLiga, Dortmund – Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus, mengaku tertawa ketika timnya mendapat undian Liga Europa menghadapi Liverpool yang diasuh Jurgen Klopp.

Reus pernah bermain di bawah asuhan Klopp selama tiga tahun setelah bergabung ke Signal Iduna Park dari Borussia Monchengladbach di tahun 2012.

Kurang dari setahun setelah meninggalkan Die Borussen ke Anfield Stadium, pelatih asal Jerman itu akan melawan klub lamanya di perempatfinal Liga Europa.

Penyerang timnas Jerman tersebut mengaku tertawa mendapat kabar timnya akan berkesempatan melawan klub dimana mantan pelatihnya berlabuh. Akan tetapi, ia mengingatkan laga pekan depan nanti akan tetap menjadi pertandingan profesional yang sengit.

“Kami tertawa ketika mendengar berita karena artinya jelas pelatih lama akan kembali ke rumahnya. Tetapi saya secara lugas mengatakan itu bukan BvB melawan Klopp, melainkan Dortmund melawan Liverpool,” ujarnya seperti dikutip DailyMail.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 15 gol di semua kompetisi yang diikuti Dortmund musim ini. Meskipun begitu, ia tetap mewaspadai lini depan The Reds.

“Apabila kami menurunkan sedikit poin persentase [dalam permainan], kami akan kehilangan kesempatan. Mereka adalah tim yang baik, dan terutama dalam penyerangan mereka memiliki pemain hebat,” ia menutup.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Reus Tertawa Dortmund Dapat Lawan Tim Asuhan Klopp semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Reus Tertawa Dortmund Dapat Lawan Tim Asuhan Klopp bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here