Reus tidak khawatir meskipun kekalahan Dortmund

0
163
views

Reus tidak khawatir meskipun kekalahan Dortmund Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Reus tidak khawatir meskipun kekalahan Dortmund Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Reus tidak khawatir meskipun kekalahan Dortmund :

Marco Reus mengatakan ia sama sekali tidak khawatir tentang prospek tersingkir dari  Liga Champions di tangan Juventus meski kalah pada leg pertama 2-1, Selasa.
Reus mencetak gol untuk membuat timnya kembali ke levelnya setelah Carlos Tevez memecah kebuntuan, hanya untuk Alvaro Morata untuk memberikan Bianconeri memimpin leg pertama.
Reus merasa bahwa timnya bisa punya lebih dari pertandingan Turin namun masih yakin mereka akan maju ke babak perempat final.
“Mungkin kita bisa punya sesuatu yang lebih dari ini,” katanya kepada media.
Di babak kedua, kedua tim ingin melanjutkan perjalanan mereka.
“Sekarang kita harus menyelesaikan ini di leg kedua. Kami harus lebih ditentukan. Saya tidak khawatir sama sekali. Segalanya mungkin di leg kedua.”
Gol Reus muncul setelah kesalahan dari Giorgio Chiellini dan penyerang mengatakan ia dan Pierre-Emerick Aubameyang berdua berencana untuk menempatkan pertahanan Juventus di bawah tekanan dari awal.
“Anda bisa melihat itu. Auba dan saya selalu mencoba untuk melewati pertahanan mereka, sementara Ciro Immobile menyerang Pirlo, kemudian Chiellini tergelincir. Situasi ini terjadi hanya sekali atau dua kali.
“Sayangnya gol itu tidak memberi kita banyak rasa aman saya akan berpikir. Di babak kedua kami bisa kebobolan ketiga.”
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Reus tidak khawatir meskipun kekalahan Dortmund semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Reus tidak khawatir meskipun kekalahan Dortmund bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here