REVIEW Eredivisie Belanda Pekan Ke-15

0
215
views

REVIEW Eredivisie Belanda Pekan Ke-15 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul REVIEW Eredivisie Belanda Pekan Ke-15 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari REVIEW Eredivisie Belanda Pekan Ke-15 :

Eredivisie Belanda

 Speelronde 15


Klasemen
AZ ALKMAAR 2 0 GO AHEAD EAGLES
Bermain di markasnya sendiri, AZ Alkmaar sukses menekuk tamunya, Go Ahead Eagles, lewat skor 2-0, dalam lanjutan Eredivisie Belanda speelronde 15, Minggu (7/12) dini hari WIB.

Duel berlangsung ketat dengan Go Ahead yang mampu memberikan perlawanan sengit di awail-awal laga. Namun begitu, AZ tetap mampu meraih keunggulan terlebih dahulu, lewat tandukan striker andalannya, Aron Johansson, tepat di menit ke-35. Konsisten melancarkan serangan di babak kedua, AZ akhirnya mampu menggandakan keadaan di menit ke-70. Adalah gol Dabney Souza, sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 tuan rumah. 

EXCELSIOR 2 5 FEYENOORD
Kegemilangan Feyenoord dalam empat partai terakhir membuar Excelsior menderita di kandangnya sendiri, dalam lanjutan Eredivisie Belanda speelronde 15, Minggu (7/12) dini hari WIB.

Feyenoord sudah berlari dengan keunggulan 3-0 di babak pertama, hasil gol dari Kazim Richards, Jean-Paul Boetius, dan Lex Immers.

Excelsior bereaksi di awal paruh kedua dengan gol dari Jeff Stans. Namun dua gol tambahan tim tamu melalui torehan Jens Toornstra dan gol kedua Immers, pada akirnya hanya mampu dibalas sekali lagi oleh tuan rumah lewat bunuh diri Sven ven Beek. Kedudukan akhir di papan skor pun jadi 5-2 untuk Feyenoord 

CAMBUUR 0 1 NAC BREDA
Meski bermain di kandang sendiri, hasil mengecewakan diraih Cambuur dengan mengakui keunggulan tipis 1-0 milik NAC Breda, pada speelronde 15 Eredivisie Belanda, Minggu (7/12) dini hari WIB.

Tekanan demi tekanan dilancarkan Cambuur selepas sepakan mula dilakukan. Namun tak ada satu kans pun yang berbuah gol. Sebaliknya berbekal serangan balik cepat, NAC malah mampu mencuri keunggulan di menit ke-27, melalui sepakan keras Erik Falkenburg.

Gol tersebut jadi torehan semata wayang dalam pertandingan ini. Dengan kemenangan itu maka NAC berhak naik ke posisi 16 klasemen sementara, dengan koleksi 13 poin. 

AJAX AMSTERDAM 5 0 WILLEM II
Ajax Amsterdam sukses berpesta gol di Amsterdam Arena, dengan menghajar tamunya,Willem II, dengan kemenangan telak 5-0, dalam lanjutan Eredivisie Belanda speelronde 15, Minggu (7/12) dini hari WIB.

Babak pertama berlangsung begitu indah bagi Der Amsterdamers, setelah mereka langsung meraih keunggulan 4-0. Adalah gol-gol dari Kolbein Sigthorsson, Joel Veltman, dan sepasang torehan Arkadiusz Milik yang jadi penyebabnya.

Di babak kedua Ajax menurunkan tempo agar tak terjadi tragedi yang ditakutkan. Namun begitu tambahan gol dari Davy Klassen di menit ke-57, menutup pertandingan dengan keunggulan telak 5-0 tuan rumah. 

FC DRODRECHT 1 3 PSV EINDHOVEN
Kemenangan sulit mampu diraih PSV Eindhoven di kandang FC Drodrecht lewat skor 3-1, dalam lanjutan Eredivisie Belanda speelronde 15, Minggu (7/12) dini hari WIB.

Tuan rumah bermain begitu agresif sejak sepakan mula dilakukan. Mereka pun meraih keunggulan terlebih dahulu di menit keenam lewat sontekan Mart Lieder. Namun PSV bereaksi dengan baik, lewat gol penyama Georginio Wijnaldum di menti ke-21. Tembakan Luuk De Jong, beberapa detik jelang laga berakhir menutup babak pertama dengan keunggulan sang tamu 2-1.

Pada akhirnya gol kedua Wijnaldum di menit ke-58, mampu membawa PSV pulang lewat raihan tiga angka, berkat kemenangan 3-1. Mereka pun kokoh di puncak klasemen sementara, lewat koleksi 34 poin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul REVIEW Eredivisie Belanda Pekan Ke-15 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola REVIEW Eredivisie Belanda Pekan Ke-15 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here