Rezzi Syafrianto, Benteng Kokoh Semen Padang U-21, Terlempar Dari Skuat Senior

0
982
views

Rezzi Syafrianto, Benteng Kokoh Semen Padang U-21, Terlempar Dari Skuat Senior Terbaru dari Bola Liga Rezzi Syafrianto, Benteng Kokoh Semen Padang U-21, Terlempar Dari Skuat Senior. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rezzi Syafrianto, Benteng Kokoh Semen Padang U-21, Terlempar Dari Skuat Senior Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rezzi Syafrianto, Benteng Kokoh Semen Padang U-21, Terlempar Dari Skuat Senior :

Padang, Bola Liga – Rezzi Syafrianto, salah seorang pemain muda berbakat Semen Padang U-21 yang baru promosi ke tim senior, ikut diputus kontraknya oleh manajemen tim Semen Padang. Bersama delapan pemain lainnya, pemuda berusia 22 tahun ini, angkat koper dari mess Indarung sejak Selasa (26/5).

“Terhitung, Selasa (26/5), sembilan pemain tidak lagi berkostum SPFC, kami sudah putus kontraknya,” tegas Asdian, Direktur Teknik Semen Padang, seperti dilansir beberapa media lokal dan nasional.

Ekses terhentinya kompetisi 2015, memaksa klub Semen Padang mengetatkan jumlah total skuat dari 30 pemain menjadi 21 pemain. Asdian menyampaikan bahwa pemutusan kontrak 9 pemain telah melalui rekomendasi pelatih. Disamping itu juga upaya penghematan.

Di sisi lain. Rezzi Syafrianto adalah salah seorang talenta asli ranah minang yang menempati pos lini belakang, harus menerima keputusan pahit ini.

“Kalo kecewa pasti kecewa, tapi itu lumrah. Apalagi saat ini, saya sedang dalam masa pemulihan akibat cidera,” ujar Rezzi saat dikonfirmasi Bola Liga – , Kamis malam (28/5).

Namun, ia bertekad untuk tidak patah arang dan terus menempa mental melanjutkan karir mengarungi persepakbolaan tanah air.

“Kalau sudah sembuh, saya akan merantau ke klub-klub luar. Saya sadar masih banyak kekurangan. Untuk itu saya harus kuatkan hati dan tekad melalang buana di rantau. Mohon doa biar sukses nantinya,” tegasnya.

Ditengah tidak menentunya nasib sepakbola tanah air, Rezzi berketetapan hati memilih sepakbola sebagai jalan hidup. Serta kedepannya berusaha menjadi yang terbaik.

“Kedepannya, dijalani saja. Yang jelas saya akan berusaha sepenuh hati jadi yang terbaik,” pungkas Rezzi, pemain terbaik Semen Padang Cup U-21 se-Sumatera Barat, 2013 ini.

Pemain muda yang terdeteksi saat turnamen sepakbola Semen Padang Cup U-21 tahun 2013  membawa harapan publik yang rindu munculnya sosok bintang sepakbola asal daerah sendiri. Rezzi digadang-gadangkan talenta penerus Center Back Semen Padang, layaknya serupa Muharman, Endra M, Welliansyah, Nilmaizar dan Rommy Diaz Putra. Tipikal pemain asli Minang yang mengingatkan kejayaan Galatama di lini belakang Semen Padang

Terbukti, permainan taktis, lugas serta trengginas pemuda kelahiran Padang, 13 April 1993 mengantarkan Semen Padang U-21 ke tangga juara kompetisi ISL U-21, 2014 lalu.

Berkah promosi ke tim senior di awal musim 2015, menjadi episode baru Rezzi dalam menapak karir ke jenjang yang lebih tinggi. Sayang cidera ketika menjalani masa persiapan, membuatnya kurang maksimal dalam mengekplorasi skill dan teknik bermainnya hingga akhirnya terpental dari skuat senior Semen Padang.

Biodata :

Nama : REZZI SYAFRIANTO

TTL : Padang 13 APRIL 1993 (22 Tahun)

Karir :

2009 : PSP Yunior (Piala Suratin), PERSIMUBA Musi Banyuasin-Sumsel

2010 : PSLA LUBUK ALUNG Yunior (Piala Suratin), Tim PORDA SIJUNJUNG

2011 : PERSIS SOLOK (Divisi II PSSI)

2012 : PORDA AGAM

2013 : PERSIS SOLOK (Divisi II PSSI)

2014 : SEMEN PADANG U21 (ISL U21)

2015 : SEMEN PADANG SENIOR

Prestasi :

2013 : Pemain Terbaik Semen Padang U-21 Cup (Persis Solok)

2014 : Juara ISL U-21 (Semen Padang U-21)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rezzi Syafrianto, Benteng Kokoh Semen Padang U-21, Terlempar Dari Skuat Senior semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rezzi Syafrianto, Benteng Kokoh Semen Padang U-21, Terlempar Dari Skuat Senior bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here