Ribery Out Dari Piala Dunia 2014!

0
171
views
Berita Bola
Berita Bola
Bola Liga – Prancis dipastikan tak bakal diperkuat salah satu pemain kuncinya, Franck Ribery, di Piala Dunia 2014, Juni-Juli mendatang di Brasil.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, winger berusia 31 tahun tersebut mengalami cedera pada punggungnya. Les Blues sejatinya sempat berharap bahwa Ribery bakal cepat sembuh dan bisa berlaga di Brasil.


Bahkan Ribery juga sempat ikut dalam sesi latihan tim pada hari Kamis kemarin setelah sebelumnya berkutat dengan latihan individu dan terpisah demi penyembuhan cederanya tersebut. Akan tetapi, kini peluang bagi bintang Bayern Munich itu untuk tampil bersama Prancis di Piala Dunia sudah tertutup.


Ribery sudah divonis tak bakal bisa kembali fit tepat waktu saat melakoni tes pada Hari Jumat ini. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih skuat Prancis, Didier Deschamps di markas latihan skuat Les Blues di Clairefontaine. Deschamp juga mengumumkan bahwa posisi Ribery bakal diisi oleh bintang Montpellier, Remy Cabella.


Prancis bakal melakoni laga pertamanya di Piala Dunia melawan Honduras, 15 Juni mendatang.

Berita bola berjudul Ribery Out Dari Piala Dunia 2014! semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Ribery Out Dari Piala Dunia 2014! bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here