Ribery Sulit Gusur Posisi Douglas Costa

0
164
views

Ribery Sulit Gusur Posisi Douglas Costa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ribery Sulit Gusur Posisi Douglas Costa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ribery Sulit Gusur Posisi Douglas Costa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ribery Sulit Gusur Posisi Douglas Costa :
Bola Liga

Ribery Sulit Gusur Posisi Douglas Costa

Skuad Bayern Munchen telah siap menyambut kembalinya dua bintang mereka dari ruang perawatan. Arjen Robben dan Fanck Ribery akan segera kembali bersama tim setidaknya pasca jeda internasional pekan depan.

Saat ini Ribery sudah mulai berlatih untuk mengembalikan kondisi fisik dan kebugarannya, sementara Robben diperkirakan akan segera menyusul masuk ke dalam tim pada minggu ini.

Hanya saja, legenda Bayern Franz Beckenbauer menilai bahwa keduanya tidak memiliki jaminan bisa langsung masuk dalam skuad utama. Penampilan apik para pemain Bayern saat ini adalah penyebabnya.

“Robben dan Ribery tidak akan mendapatkan tempat mereka dengan mudah,” buka Beckenbauer.

“Ribery harus kembali kepada bentuk permainan terbaiknya seperti sebelumnya untuk bisa menggantikan Douglas Costa. Tapi dia sudah berusia di atas 30 dan telah cedera untuk waktu yang lama. Dia akan membutuhkan waktu,” tambahnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ribery Sulit Gusur Posisi Douglas Costa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ribery Sulit Gusur Posisi Douglas Costa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here