Ribuan Bonek Serbu Lokasi Kongres Luar Biasa PSSI

0
113
views

Ribuan Bonek Serbu Lokasi Kongres Luar Biasa PSSI Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ribuan Bonek Serbu Lokasi Kongres Luar Biasa PSSI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ribuan Bonek Serbu Lokasi Kongres Luar Biasa PSSI :

Ribuan Bonek Serbu Lokasi Kongres Luar Biasa PSSIRibuan bonek pendukup klub Persebaya 1927 menggelar longmarch dan menyerbu Hotel JW Marriott Surabaya, lokasi digelarnya Kongres Luar Biasa PSSI.

Dari pantauan detikSport, ribuan bonek tersebut berkumpul di mes Persebaya Eri Irianto, belakang GOR 10 November Tambaksari Surabaya, Sabtu (18/4) pagi WIB.

Kemudian mereka berjalan kaki sekitar 2 KM menuju ke arah Hotel JW Marrioot Surabaya. Ada yang berjalan kaki sambil membentangkan berbagai poster dukungan terhadap Persebaya 1927, ada juga yang mengendarai sepeda motor.

Sepanjang perjalanan menuju ke arah lokasi kongres, mereka mendapatkan pengawalan dari aparat kepolisian gabungan dari Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim.

Ketika sebagian kelompok bonek tersebut berjalan terpisah dari kelompok besar, polisi langsung mengarahkannya untuk kembali ke barisan.

Kemudian mereka berhenti di Jalan Embong Malang. sekitar 100 meter dari sisi timur Hotel JW Marriott

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ribuan Bonek Serbu Lokasi Kongres Luar Biasa PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ribuan Bonek Serbu Lokasi Kongres Luar Biasa PSSI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here