Ricardo Salampessy Yakin Dominggus Fakdawer Punya Kualitas Gabung ke Timnas

0
11
views

Ricardo Salampessy Yakin Dominggus Fakdawer Punya Kualitas Gabung ke Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ricardo Salampessy Yakin Dominggus Fakdawer Punya Kualitas Gabung ke Timnas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ricardo Salampessy Yakin Dominggus Fakdawer Punya Kualitas Gabung ke Timnas :

Bola Liga

Bolaliga.org- Reputasi Persipura Jayapura sebagai penghasil pemain berkualitas masih terasa seiring pemanggilan bek mereka, Dominggus Fakdawer ke seleksi tim nasional Indonesia (timnas) untuk Piala AFF 2016. Komentar pun hadir dari rekannya di tim Mutiara Hitam, Persipura.

Dari 47 pemain yang dipanggil dalam proses seleksi timnas untuk Piala AFF 2016, terselip tiga penggawa Persipura di dalamnya. Nama-nama seperti Boaz Salossa (penyerang), Ferinando Pahabol (winger) dan Dominggus Fakdawer (bek) akan berjuang untuk memberikan performa terbaiknya demi mendapat perhatian lebih dari pelatih Alfred Riedl.

Bagi Dominggus “Domi” Fakdawer tentu hal tersebut adalah pengalaman pertamanya. Namun, keyakinan besar muncul dari seniornya di Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy terkait kualitas yang dimiliki eks pemain Persiram Raja Ampat tersebut.

“Tentu sebagai rekan seniornya, saya senang mendengar Domi masuk seleksi timnas Indonesia karena dia memang punya kemampuan mumpuni sebagai pemain belakang yang tangguh,” jelas Ricardo kepada Bolaliga.org

Alih-alih memberikan pesan dan nasehat, Ricardo Salampessy justru meyakini Domi sudah punya taraf untuk bersaing di level internasional bersama timnas Indonesia. Menurutnya, pemain berusia 26 tahun itu sudah paham apa yang harus ia lakukan jika memang benar-benar ingin berseragam Merah-Putih.

“Domi sudah punya modal dan pengalaman bermain di level internasional bersama Persipura dan saya yakin dia tahu apa yang harus dilakukannya saat seleksi di timnas nanti,” tegas Ricardo.

“Saya sangat berharap ia dapat masuk ke skuat timnas Indonesia di Piala AFF 2016 untuk semakin menunjukkan kualitasnya,” pungkas pemain berusia 32 tahun yang pernah mencatatkan caps 21 laga bersama skuat Merah-Putih.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ricardo Salampessy Yakin Dominggus Fakdawer Punya Kualitas Gabung ke Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here