Ridwan Kamil Akan Buka Sertifikasi Pelatih dan Wasit Street Soccer Jawa Barat

0
228
views

Ridwan Kamil Akan Buka Sertifikasi Pelatih dan Wasit Street Soccer Jawa Barat Terbaru dari Bola Liga Ridwan Kamil Akan Buka Sertifikasi Pelatih dan Wasit Street Soccer Jawa Barat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ridwan Kamil Akan Buka Sertifikasi Pelatih dan Wasit Street Soccer Jawa Barat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ridwan Kamil Akan Buka Sertifikasi Pelatih dan Wasit Street Soccer Jawa Barat :
Bola Liga

Bola LigaWalikota Bandung, Ridwan Kamil Akan Buka Sertifikasi Pelatih dan Wasit Street Soccer Jawa Barat pada hari Minggu (27/9) nanti di GOR Pos dan Giro Jalan Cikutra Baru No.8 Kompleks Cikutra Baru Bandung. Kehadiran Ridwan kamil rencananya juga sekaligus akan melakukan pelantikan pengurus Persocci Jawa Barat.

Acara ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkumpulan Street Soccer Indonesia (Perssoci) Jawa Barat dan  Sertifikasi pelatih dan wasit street soccer ini merupakan program pertama Pengprov Perssoci Jabar masa bakti 2015-2020 yang dipimpin Chaerul Rizky P.Mantini.

Chaerul mengatakan sertifikasi ini sangat penting untuk mencetak pelatih dan wasit street soccer di Jawa Barat.Karena meskipun masyarakat sudah tidak asing lagi dengan olahraga yang diminati anak muda ini,masih banyak yang belum mengetahui secara detil aturan permainan street soccer.

”Para pelatih dan wasit ini nanti akan menjadi ujung tombak sosialisasi street soccer kepada masyarakat di Jawa Barat,” ujar pria yang juga menjadi anggota DPRD Jabar ini.

Kegiatan yang baru pertama kali digelar di Jawa Barat ini terbuka untuk umum,khususnya yang berminat menggeluti olahraga street soccer.

Sertifikasi ini langsung dipimpin langsung M.Jaelani Saputra,salah satu pionir street soccer di Indonesia yang juga ketua umum Perssoci Pusat.

“Kegiatan akan berlangsung dua sesi, yaitu sesi kelas dan praktek lapangan, ” kata Jaelani Saputra

Jaelani Saputra menambahkan bahwa kepengurusan yang baru terbentuk ini akan bergerak cepat melakukan berbagi upaya termasuk menyiapkan diri untuk FORNAS 3 yang akan dihelat di Bali pada Oktober mendatang.

“Pengurus Pusat Perssoci telah melakukan verifikasi 15 perwakilan di berbagai provinsi di Indonesia dan sembilan provinsi lainnya segera diverifikasi pekan depan. Mereka telah menggelar berbagai kegiatan seperti sertifikasi bagi pelatih dan wasit street soccer,” tuturnya

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ridwan Kamil Akan Buka Sertifikasi Pelatih dan Wasit Street Soccer Jawa Barat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ridwan Kamil Akan Buka Sertifikasi Pelatih dan Wasit Street Soccer Jawa Barat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here