Ridwan Kamil Silaturahmi ke Pengurus Persija

0
660
views

Ridwan Kamil Silaturahmi ke Pengurus Persija Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ridwan Kamil Silaturahmi ke Pengurus Persija serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ridwan Kamil Silaturahmi ke Pengurus Persija Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ridwan Kamil Silaturahmi ke Pengurus Persija :
Bola Liga

BolaLiga.org – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama Maruar Sirait Ketua Stering Comite Piala Presiden mendatangi markas Persija di Stadion Gelora Bungkarno, Senayan, Jakarta, Jumat (16/10/2015).

“Silaturahim ke The jak, kami adalah tamu harus tahu diri,” ujar Kang Emil di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (16/10/2015).

“Kami adalah tamu, harus tahu diri jika ingin datang ke rumah orang, datang kesini ingin menyampaikan niat baik karena kota Jakarta identik dengan The Jakmania maka kami datang harus izin terlebih dahulu,” lanjut Wali Kota Bandung ini.

“Bobotoh akan datang secara tertib dan terkoordinir dan pulang pun demikian harus tertib pula, akan diberitahu kepada semua bobotoh untuk operasi sampah seusai menonton pertandingan,” kata Kang Kamil.    

“Sebenarnya sepakbola ini satu hanya mengejar prestasi untuk kemenangan, ketika dalam pertandingan kita lawan tapi seusai pertandingan kita menjadi kawan lagi. Tolong bedakan antara lawan dengan musuh, kalau sepakbola ini lawan ketika sudah selesai jadi kawan lagi.”

Ridwan Kami juga berjanji akan menyambut The Jakmania jika mereka ke Bandung nanti. “Kalau The Jak ke Bandung nanti akan kami sambut di Balai Kota Bandung di tempat kerja saya, tapi sebelumnya harus berkoordinasi dahulu,” terangnya.

Sebelumnya, final Piala Presiden Persib Bandung VS Sriwijaya FC akan berlangsung Minggu, pukul 19.00 (18/10/2015) medatang.

Untuk mengantisipasi kericuhan dari suporter The Jak terhadap Bobotoh Bandung pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah menugaskan puluhan ribu polisi untuk menjaga ketat keamanan di Jakarta.

Suporter Bobotoh pertama akan datang malam ini sekitar 50 bus ke Stadion Gelora Bung Karno. (Muhamad Ridwan)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ridwan Kamil Silaturahmi ke Pengurus Persija semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ridwan Kamil Silaturahmi ke Pengurus Persija bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here