Ridwan Tawainella Ketagihan Jalani Peran Baru di Skuat PSM Makassar

0
10
views

Ridwan Tawainella Ketagihan Jalani Peran Baru di Skuat PSM Makassar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ridwan Tawainella Ketagihan Jalani Peran Baru di Skuat PSM Makassar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ridwan Tawainella Ketagihan Jalani Peran Baru di Skuat PSM Makassar :

Bola Liga

Bolaliga.org– Menempati pos gelandang sayap PSM Makassar membuat Ridwan Tawainella menemukan kenyamanan dalam bermain. Pemain asal Tulehu pun berjanji akan terus mengasah kemampuannya demi terus tampil apik di atas lapangan.

Eksprimen dalam bentuk rotasi pemain yang dilakukan Pelatih PSM, Rene Alberts di komposisi skuatnya perlahan membuahkan hasil positif. Salah satu yang tengah menikmati buahnya kali ini adalah Ridwan Tawainella.

Seperti diketahui, Ridwan yang semulau berposisi sebagai gelandang tengah kini digeser menempati pos sayap penyerangan PSM. Meski demikian, pemain berusia 21 tahun itu justru kian percaya diri akan peran barunya tersebut.

“Meski pun hanya diberikan kesempatan dalam beberapa pertandingan, bermain sebagai sayap, saya merasa lebih mantap,” ujar Ridwan seperti dilansir situs resmi klub.

“Masih terus belajar agar bisa tampil lebih baik lagi dan bisa memberikan kontribusi kepada tim Juku Eja,” tambah pemain berpostur 171 cm tersebut.

Rene Alberts sendiri memang sengaja menggeser Ridwan ke pos gelandang sayap karena karakter permainan cepat yang dimiliki anak asuhnya tersebut. Ia menuturkan hal tersebut adalah hasil dari rotasi pemain muda yang selalu ia utamakan selama membesut PSM sejauh ini.

“Ridwan memang memiliki kecepatan sehingga dia ditempatkan di posisi sayap kanan,” ujar Rene.

“Saya sengaja memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda. Itulah fungsinya rotasi, supaya pemain kelihatan bakatnya,” tandas pelatih asal Belanda tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ridwan Tawainella Ketagihan Jalani Peran Baru di Skuat PSM Makassar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here