Riedl Akan Coret Supardi Jika Tak Kunjung Pulih

0
214
views

Berita Bola: Riedl Akan Coret Supardi Jika Tak Kunjung Pulih Info Bola terbaru dari Bola Liga Riedl Akan Coret Supardi Jika Tak Kunjung Pulih –

Riedl Akan Coret Supardi Jika Tak Kunjung Pulih

Supardi Nasir terancam tidak termasuk dalam tim nasional Indonesia proyeksi Piala AFF 2014 karena alami cedera. Bila tidak juga pulih, tim pelatih timnas bakal mencari pemain pengganti. Supardi sekarang ini tengah menanggung derita cedera pada betisnya. Cedera itu didapatkannya pada latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK) pada Kamis (13/11) tempo hari. Asisten pelatih, Wolfgang Pikal, menuturkan bahwa keadaan Supardi sekarang ini belum dapat di pastikan. Untuk menghadapinya, dia menyebutkan mesti menyiapkan pemain pengganti bek Persib Bandung itu. Pada awal mulanya, pelatih Alfred Riedl mengungkap bahwa Supardi bakal ditunggu sampai hari paling akhir latihan.

“Kami tidak mau memaksakan Supardi. Kami harus lihat perkembangannya hingga satu minggu ini. Jika tidak sembuh, kami harus cari pemain pengganti,” ungkap Wolfgang.

Sebagian penggawa timnas sekarang ini memanglah tengah alami cedera. Terkecuali Supardi, juga Victor Igbonefo dan Irfan Bachdim. Ketiganya juga di pastikan akan tidak di turunkan pada pertandingan melawan Suriah.

“Mereka tidak akan kami mainkan karena masih cedera. Kami juga berharap tidak ada pemain lagi yang cedera. Untuk itu kami akan mengantisipasinya dengan pergantian pemain di laga besok,” ungkap Wolfgang.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl Akan Coret Supardi Jika Tak Kunjung Pulih semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Riedl Akan Coret Supardi Jika Tak Kunjung Pulih bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here