Riedl Harap Klub Lepas Pemain Ke Timnas

0
16
views

Riedl Harap Klub Lepas Pemain Ke Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Riedl Harap Klub Lepas Pemain Ke Timnas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Riedl Harap Klub Lepas Pemain Ke Timnas :

Bola Liga

Alfred Riedl akan memaksimalkan waktu yang ada untuk persiapan Piala AFF 2016. Setelah menggelar seleksi di bulan Agustus dan uji coba melawan Malaysia pada awal September, pelatih asal Austria itu kembali menggelar pemusatan latihan di Solo dari 22-27 September.

Akan ada training center tahap kelima dan rencananya akan digelar pada 10 hingga 16 Oktober 2016, yang bakal diikuti oleh banyak pemain.

Sayangnya dalam pemanggilan pemain, Riedl sempat terkendala hanya bisa memanggil maksimal dua pemain dari setiap klub yang berlaga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Riedl lantas berharap hal itu tidak terjadi lagi.

“Semoga klub-klub bisa melepaskan pemain-pemainnya di training centre berikutnya pada 10-16 Oktober. Saya kasihan dengan pemain yang tidak diperbolehkan mengikuti tc,” ujar Riedl dilansir Solopos.

Pada pemusatan latihan terakhir, Riedl tidak bisa menggunakan jasa kiper Dian Agus lantaran dilarang oleh klub. Dian Agus terpaksa digantikan oleh Jandia Eka.

“Saya merasa aneh dan menyayangkan kondisi ini. Bergabung dengan Timnas itu baik bagi pemain dan jika klub membatasi atau melarang tentu saja itu merugikan,” tambahnya.

Rencananya Riedl akan memanggil 35 pemain pada pemusatan latihan tahap kelima nanti.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl Harap Klub Lepas Pemain Ke Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here