Riedl : Indonesia Mesti Waspadai Kemampuan Fisik Vietnam

0
185
views

Riedl : Indonesia Mesti Waspadai Kemampuan Fisik Vietnam Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Riedl : Indonesia Mesti Waspadai Kemampuan Fisik Vietnam ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Riedl : Indonesia Mesti Waspadai Kemampuan Fisik Vietnam

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengakui telah mengantongi seluk beluk kemampuan Vietnam. Menurut Riedl, Vietnam mempunyai kelebihan dalam soal kemampuan fisik. Telah 2 x Riedl memonitor kompetisi eksperimen Vietnam. Yakni saat Vietnam hadapi Hong Kong, 6 September 2014, dan waktu meladeni Palestina, 9 November 2014. Waktu berduel dengan Hong Kong, Vietnam dapat mencetak kemenangan 3-1. Tetapi, skuad berjuluk Red Jersey itu mesti takluk saat bertemu Palestina 1-3.

“Saya pikir duel melawan Hong Kong bukan pertandingan yang bagus untuk Vietnam. Tapi, justru di pertandingan melawan Palestina, mereka lebih berkembang,” kata Riedl.

“Meski kalah, permainan mereka lebih bagus. Secara fisik, mereka juga sangat kuat,” sambung pelatih 65 tahun tersebut.

Walau mengaku Vietnam lebih diunggulkan, Riedl nyatanya telah mengantongi kekurangan tim bimbingan Toshiya Miura itu.

” Ada hal yang perlu mereka kembangkan lagi untuk hadapi kompetisi pertama. Saya sangatlah menantikan pertandingan melawan Vietnam, “terang Riedl.

Kompetisi Vietnam kontra Indonesia di Piala AFF bakal di gelar pada 22 November 2014. Pertandingan panas ini bakal dihelat di My Dinh National Stadium, Hanoi. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl : Indonesia Mesti Waspadai Kemampuan Fisik Vietnam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Riedl : Indonesia Mesti Waspadai Kemampuan Fisik Vietnam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here