Riedl: Indonesia Sulit Juara AFF

0
13
views

Riedl: Indonesia Sulit Juara AFF Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Riedl: Indonesia Sulit Juara AFF. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Riedl: Indonesia Sulit Juara AFF :

Bola Liga

Hasil drawing Piala AFF 2016 menempatkan Timnas Indonesia ke dalam Grup A. Pelatih Timnas Garuda, Alfred Riedl, mengaku timnya berada dalam posisi yang sulit bersaing dengan negara-negara yang berada dalam grup tersebut.

Riedl mengatakan, ada dua timnas di Grup A yang bakal membikin skuadnya kewalahan. “Indonesia berada di grup sulit apalagi bersama Thailand dan Filipina,” kata dia seperti dilansir dari laman resmi Kepengurusan PSSI, Rabu (3/8).

Pelatih asal Vienna, Austria itu punya alasan menilai Indonesia bakal sulit melewati Timnas Filipina dan juga Thailand. Kata dia, dua negara tersebut saat ini merupakan timnas terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Thailand berada di rangking satu, pun juga merupakan juara bertahan. Sementara Filipina, dikatakan dia berada di rangking kedua dan juga bermodal tuan rumah. Ditambah lagi, kata Riedl, Timnas Indonesia baru kembali dari mati suri akibat pembekuan FIFA.

Kondisi itu diakuinya menyulitkan pembentukan komposisi timnas bikinannya. Namun demikian, Reidl menambahkan tak ada jalan lain selain tetap menghadapi negara-negara tersebut. Pelatih 66 tahun itu menargetkan untuk bisa lolos babak semifinal.

“Semifinal target yang realistis dengan semua kondisi rumit yang mengiringi pembentukan Timnas,” sambung dia.

Hasil drawing Piala AFF 2016, Selasa (2/8), menempatkan Timnas Indonesia ke dalam Grup A bersama Thailand dan Filipina. Satu negara peserta lainnya dalam grup tersebut, yaitu Singapura. Akan tetapi, Reidl melihat Timnas Singapura masih seimbang dengan timnas bentukannya.

Piala AFF Cup 2016 sendiri bakal digelar pada 19 November sampai 17 Desember mendatang di Manila, Filipina dan Yangon, Myanmar. Sampai saat ini, Riedl sudah melakukan seleksi sebanyak 47 pemain nasional bidikannya. Timnas bakal memulai training camp tahap pertama pada pekan mendatang.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl: Indonesia Sulit Juara AFF semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here