Riedl Ingin Terapkan Strategi Baru Di Piala AFF 2016

0
15
views

Riedl Ingin Terapkan Strategi Baru Di Piala AFF 2016 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Riedl Ingin Terapkan Strategi Baru Di Piala AFF 2016. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Riedl Ingin Terapkan Strategi Baru Di Piala AFF 2016 :

Bola Liga

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl mengatakan akan menggunakan strategi berbeda pada Piala AFF 2016. Pasalnya, ia berkeinginan para pemainnya dapat memainkan permainan cepat, dan simpel dalam setiap pertandingan yang dilakoninya.

Ya, pada dua ajang sepakbola terbesar di kawasan Asia Tenggara sebelumnya pria berkebangsaan Austria tersebut lebih cenderung memanfaat bola lambung dalam melakukan serangan. Ia menginstruksikan pemainnya bermain mengandalkan serangan balik.

Namun, untuk edisi Piala AFF tahun ini, Riedl menyatakan bakal ada sedikit perubahan skema permainan yang dipakainya. Pasalnya, ia berencana mengajak sejumlah penggawa baru untuk berlaga di turnamen tersebut.

Apalagi, pada babak penyisihan grup, timnas Indonesia akan berhadapan dengan lawan-lawan yang berat. Skuat Garuda menempati grup A bersama juara bertahan Thailand, tuan rumah Filipina, dan Singapura.

“Kemungkinan besar saya memakai strategi berbeda. Tapi saya belum bisa menyebutkan itu bagaimana, karena sekarang kami masih menjalani proses seleksi pemain,” kata Riedl kepada Goal Indonesia.

“Selain itu, kami juga mesti melihat terlebih dahulu lawan yang akan dihadapi nantinya memakai strategi bagaimana. Jadi kami perlu memperhitungkan semuanya dengan matang,” ia menambahkan.

Riedl sudah memanggil 47 pemain untuk menjalani seleksi timnas Indonesia yang dibagi ke dalam dua gelombang. Di mana gelombang pertama dilaksanakan pada 9-11 Agustus, di Stadion Pakansari, Bogor. Sedangkan gelombang kedua 15-18 Agustus mendatang. (Goal)

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl Ingin Terapkan Strategi Baru Di Piala AFF 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here