Riedl : Jangan Salahkan Pemain, Salahkan Saya

0
171
views

Riedl : Jangan Salahkan Pemain, Salahkan Saya Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Riedl : Jangan Salahkan Pemain, Salahkan Saya ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Riedl : Jangan Salahkan Pemain, Salahkan Saya

Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl terasa bertanggungjawab atas kekalahan telak pasukannya atas Filipina di arena AFF Suzuki Cup 2014. Ia terima jika dianya disalahkan.

“Tidak ada alasan. Tidak perlu menyalahkan siapapun. Pemain tidak salah. Kalau mau menyalahkan, salahkan saya,” ucap Riedl dalam konferensi pers setelah pertandingan di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/1/2014).

Indonesia bermain sangatlah jelek dan ditekuk 0-4 oleh Filipina. Kekalahan itu bikin kans Indonesia untuk maju ke semi final AFF Suzuki Cup tahun ini mengecil. Disinggung apakah persiapan timnas terlampau sebentar, yang dikarenakan oleh jadwal panjang pertandingan Indonesia Super League (ISL) yang di buat oleh PT Liga Indonesia, pria asal Austria itu mengelak.

“Federasi sudah melakukan tugasnya dengan bagus. Kami hanya terlambat melakukan pemusatan latihan,” ucap Riedl.

“Saya minta maaf kepada suporter. Mereka mungkin berharap kami main bagus dan menang. Tapi kami tidak mampu. Keinginan menang ada, tapi kami tidak mampu meraihnya,” tambah dia

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl : Jangan Salahkan Pemain, Salahkan Saya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Riedl : Jangan Salahkan Pemain, Salahkan Saya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here